UPT Puskesmas Panaguan Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Pada Sejumlah Nakes

oleh -140 views
dr. Nurul Inayah, Kapus Panaguan Proppo ketika melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 2.

PAMEKASAN, Minggu ( 14/02/2021) suarainonesia-news.com – UPT Puskesmas Panaguan Gelar Vaksinasi Covid-19 tahap 2 terhadap sejumlah tenaga kesehatan yang berada di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Vaksinnasi terhadap Nakes ini di laksanakan di halaman Puskesmas Panaguan Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/2/2021) pagi, hal itu dilakukan untuk menjaga imun serta kekebalan tubuh dari penyebaran wabah virus covid-19.

Penyuntikan Vaksin Sinovac tahap 2 tersebut dilakukan kepada 31 orang medis yang sebelumnya tertunda, namun sebelumnya sudah dilakukan suntikan vaksin kepada 69 orang medis, dengan total 100 tenaga kesehatan yang sudah dilakukan vaksinaasi covid-19 di wilayah UPT Puskesmas Panaguan Proppo.

“Tertundanya bukan menolak tapi karena kondisi waktu itu ada indikasi yang harus di tunda seperti menyusui,hamil dan punya penyakit,tapi ternyata ada edaran baru boleh di vaksin,” ungkap dr. Nurul Inayah kapus Panaguan Proppo.

Menurut dr. Nurul, dalam vaksinasi tahap 2 tersebut, tidak ada gejala atau keluhan apapun, semuanya biasa-biasa saja dan sehat semua.

“Harapan saya kita menjadi contoh bagi instansi yang lain atau masyarakat sekitarnya, jangan percaya dengan berita hoax yang beredar kita ikuti aja anjuran pemerintah agar kita semua bebas dari covid-19,” harap dr. Nurul.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *