Tuni Sakaria Resmi Jabat Ketua TRC PPA Kabupaten Banggai Kepulauan

oleh -48 views
Foto: Tuni Sakaria, Ketua TRC PPA Kabupaten Banggai Kepulauan.

BANGGAI KEPULAUAN, Kamis (25/01/2024) suaraindonesia-news.com – Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia, Jeny Claudya Lumowa secara resmi menunjuk Tuni Sakaria sebagai ketua TRC PPA Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut Jeny Claudya Lumowa, diangkatnya Tuni Sakaria karena dianggap masih tekun dan setia pada lembaga TRC PPA.

“Saya sangat berharap ibu Tuni bisa berkoordinasi dengan semua elemen pemerintah daerah di Banggai Kepulauan demi anak dan perempuan di Kabupaten Banggai Kepulauan,” kata perempuan yang biasa disapa Bunda Naomi itu. Kamis (25/01/2024).

Dikatakan Naomi, pengangkatan ibu Tuni, dalam rangka pemantapan kinerja TRC PPA Indonesia khususnya di Banggai Kepulauan.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Polres Brebes Terima Penghargaan dari TRC PPA

“Saya berharap, dengan kepemimpinan yang baru ini, TRC PPA Indonesia Banggai Kepulauan bisa semakin tertata dengan baik terutama kegiatannya sesuai Ad ART,” harap Naomi.

Untuk itu, kata Naomi, ia meminta ketua TRC PPA Indonesia Banggai Kepulauan selalu menegakkan kebenaran dan membantu perempuan dan anak yang ter dzalim.

“Jalin silaturahmi yang baik dengan semua pihak, bermitra kepada kepolisian dan mensosialisasikan program TRC PPA Indonesia,” tukas Naomi.

Reporter: Ari
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan