Syamsul Barri, Kerjakan Bantuan Pembangunan Gedung Perpustakaan dan Rehab 2 Ruang Kelas Sesuai RAB

oleh -55 views
Foto Tengah Syamsul Barri, S. Pd.SD, Kepala Sekolah SDN Slopeng 1 Diapit Dewan Guru

Suara Iindnesia-News.Com, Sumenep – Upaya pemerintah untuk meningkatkan dan memajukan kuwalitas dunia pendidikan terus dilakukan dengan berbagai bentuk cara, seperti halnya rehab gedung sekolah yang kondisinya memprihatinkan.

Pemerintah bertekad memperbaiki gedung-gedung sekolah yang rusak, baik rusak ringan, sedang maupun berat di seluruh Indonesia. Sebab, ini sudah menjadi bagian dari kebijakan pemerintah pusat.

Seperti halnya, Pembangunan Perpustakaan dan Rehab gedung sekolah SDN Slopeng 1 Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

“Kami SDN Slopeng 1 Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat, berupa bantuan Pembangunan Perpustakaan dan Rehab berat 2 (dua) ruang kelas,” Jelas Syamsul Barri, S. Pd.SD. Kepala Sekolah SDN Slopeng 1 Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep saat di temui di kantornya.

Bantuan yang di terima Syamsul Barri, S. Pd.SD, dari dana APBN tahun 2014, berupa Pembangunan Perpustakaan dengan nilai anggaran 103.962.724, dan Rehab berat 2 (dua) ruang kelas dengan besar anggaran 139.771.800.

Kesempatan tersebut disambut baik oleh Barri, selaku Kepala Sekolah SDN Slopeng 1 Kecamatan Dasuk. Terbukti, ia melaksanakan bantuan tersebut dengan hati-hati sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang ada.

“Saya selaku Kepala sekolah, melaksanakan bantuan ini penuh hati-hati dan melaksanakannya dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan saat ini sudah mencapai 80 %.”papar Syamsul Barri.

Tidak hanya itu, dirinya juga optimis, dengan melibatkan masyarakat pembangunan rehab gedung sekolah akan lebih maksimal sesuai petunjuk dan selesai dengan capat dan tepat pada waktunya. (yan/kob/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *