Sukses Relokasi PKL Nyi Raja Permas, Diskop dan UMKM Kota Bogor Akan Data Ulang PKL Akan Direlokasi Ke Jl Pemada

oleh -68 views
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor, Anas S Rasmana saat wawancara dengan suaraindonesia-news.com

BOGOR, Jum’at (30/08/2019) suaraindonesia-news.com – Setelah Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor sukses merelokasi pedagang eks Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan Dewi Sartika ke Jalan Ny Raja Parmas, kini Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor akan kembali mendata ulang pedagang yang akan direlokasi ke Jl Pemada.

“Awal september akan kembali kita data para pedagang yang akan direlokasi ke Jl Pemada,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor, Anas S Rasmana kepada suaraindonesia-news.com diruangan kerjanya, Kamis (29/08).

Dikatakan Anas, jumlah pedagang yang akan direlokasi ke Jl Pemada berjumlah 400 pedagang basah dan kering.

Menurutnya, tekhnis relokasi di Jl Nyi Raja Permas berbeda dengan relokasi di Jl Pemada.

“Tekhnis relokasi di Jl Nyi Raja Permas beda dengan relokasi di Jl Pemada, relokasi di Jl Nyi Raja Permas kan hanya tinggal membangun tempat relokasi, sedangkan relokasi di Jl Pemada sebelum melakukan pemembangun tempat relokasi, terlebih dahulu kita lakukan pengaspalan dan perbaikan drainase,” ungkapnya.

Ditambahkan Anas, usai relokasi pedagang ke Jl Pemada, sisa PKL yang berada di trotoar Jl Dewi Sartika dan para PKL yang berada di sekitaran Pasar Kebon Kembang akan dorelokasi ke Blok A, B1, B2 dan sebahagian pedagang basah direlokasi ke Blok CD.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *