Sodorkan Amanat Undang-undang, Ketua Mapancas Segera Lakukan Pertemuan Dengan Pj Wali Kota Bogor

oleh -6 views
Foto: Ketua terpilih Mapancas Kota Bogor, Verga Aziz didampingi pembina Mapancas Agustiyansyah (tengah) saat pelantikan.

KOTA BOGOR, Kamis (13/06) suaraindonesia-news.com – Verga Aziz terpilih menjadi Ketua umum Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kota Bogor periode 2024 – 2027. Terpilihnya Verga Aziz sebagai ketua Mapancas berdasarkan hasil musyawarah anggota dan pengurus yang digelar di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (08/06/2024) yang lalu. Aziz berjanji masa jabatannya akan digunakan untuk membangun mitra kritis pemerintah demi Indonesia maju.

Mapancas sebagai basis yang cukup relevan untuk menjadi penyambung lidah kepentingan rakyat melalui kebijakan kebijakan pemerintah yang tentunya harus berpihak atas dasar kepentingan rakyat, untuk itu dalam waktu dekat kami akan segera lakukan pertemuan dengan pejabat Wali Kota Bogor.

“Saya ingin sampaikan bahwa untuk menjadi mitra kritis itu harus dimulai dengan sinergitas pemerintah dan pemuda. Nah sinergitas inilah yang harus dilakukan dari Mapancas terhadap pemerintah,” tuturnya.

Sementara itu, ketua Mapancas Jawa Barat, Awi Jaya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Verga Aziz untuk menjadi ketua terpilih Mapancas Kota Bogor. Awi meminta agar Aziz bisa menjaga konsolidasi dan kolaborasi yang ditetapkan.

Baca Juga: PTSL Dikenal Organisasi Internasional, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Apresiasi Kinerja Kementerian ATR/BPN

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Verga Aziz, mudah-mudahan kepemimpinannya kedepan akan semakin baik, semakin maju, dan semakin jaya, saya titip pesan untuk kepemimpinan yang baru agar terus melakukan konsolidasi dan kolaborasidemi tercapainya sinergitas pemerintah untuk indoneisa maju,” katanya.

Di sisi lain Agustiyansyah selaku pembina Mapancas mengatakan Verga Aziz merupakan pembawa energi baru bagi Mapancas. Dia yakin aziz mampu meningkatkan program kerja selanjutnya untuk Mapancas.

“Saya berpesan kepada pengurus Mapancas yang baru dilantik agar tetap menjadi mitra kritis pemerintah dengan kolaborasi dan sinergitas dalam setiap kebijakan kebijakan pemerintah tidak hanya bisa aksi demonstrasi tanpa solusi yang kongkrit terkait persoalan persoalan Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan