Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Rekkerek Beri Motivasi Petani Sayur

oleh -6 views
Foto: Sertu Gatot P, Babinsa Desa Rekkerek saat memberikan dukungan dan motivasi kepada para petani.

PAMEKASAN, Kamis (13/06) suaraindonesia-news.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Rekkerek, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Sertu Gatot P selaku Babinsa setempat terus memberikan dukungan dan motivasi kepada para petani, Kamis (13/06/2024).

Sertu Gatot P melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Yatmi (35), seorang warga Dusun Rekkerek Laok. Dalam kesempatan tersebut, Sertu Gatot P memberikan motivasi dan dorongan kepada Yatmi untuk terus menekuni pertanian sayuran. Ia menekankan bahwa dengan terus berkecimpung di sektor pertanian, khususnya budidaya sayuran, Yatmi dan keluarganya dapat meningkatkan perekonomian serta membantu mewujudkan ketahanan pangan di desa mereka.

Baca Juga: Sinergi Polri, Media dan Komunitas Vespa Bersama Polres Pamekasan Gelar Bersih-Bersih di Pantai Jumiang

“Pertanian sayuran memiliki potensi besar dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga. Kami, sebagai Babinsa, akan terus mendukung dan mendampingi para petani agar usaha mereka berhasil,” ujar Sertu Gatot P.

Yatmi mengaku sangat terbantu dengan dukungan dan motivasi yang diberikan oleh Babinsa. Ia merasa lebih semangat untuk mengembangkan usaha taninya dan berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi ketahanan pangan di Desa Rekkerek.

Dukungan dan motivasi dari Babinsa seperti yang dilakukan Sertu Gatot P ini menjadi semangat baru bagi para petani di Desa Rekkerek untuk terus berproduksi dan mengembangkan sektor pertanian demi kesejahteraan bersama.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan