Sentra Ikan Hias Terbesar dan Terlengkap Di Kota Bogor Bakal Ramaikan Blok F Trade Center

oleh -108 views
Lantai 3 Blok F Trade Center yang akan jadi tempat sentra ikan hias terbesar di Kota Bogor

KOTA BOGOR, Kamis (23/09/2021) suaraindonesia-news.com – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) terus membuat terobosan untuk menarik minat pengunjung datang ke pasar. Salah satunya dengan menyediakan 53 kios untuk sentra ikan hias di lantai 3 Blok F Trade Center yang berlokasi di Jl Dewi Sartika Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor.

Direktur Operasional (Dirops) Perumda PPJ, Denny Ari Wibowo saat ditemui menyampaikan, Perumda PPJ menyediakan 53 kios di lantai 3 Blok F Trade Center yang akan dipergunakan untuk sentra ikan hias. Tujuan dari sentra ikan hias tersebut, selain untuk menarik minat pengunjung, sentra ikan hias ini akan dijadikan sentra ikan hias terbesar dan terlengkap di Kota Bogor.

“Rencananya, sentra ikan hias ini, sentra ikan hias terbesar dan terlengkap di Kota Bogor,” ungkapnya.

Denny menyampaikan, lokasi tempat sentra ikan hias yang berada di lantai 3 Blok F Trade Center sudah mulai berbenah, soft launching bakal dilaksanakan pada Sabtu (25/09/2021).

Kepala Unit Blok F Trade Center Sri Karyatno menyampaikan, dari bulan Agustus yang lalu, Perumda PPJ sudah merencanakan sentra ikan hias. Perumda PPJ bekerjasama dengan the one event management sebagai Event Organizer (EO).

Sri menyebut, dari 53 kios yang sudah disiapkan sudah terdaftar semua dan untuk antisipasi tenant yang mundur, maka pihak Perumda PPJ buka 3 kios lagi.

“Yang sudah terdaftar sebenarnya 56 orang, yang 3 lagi untuk antisipasi kalo ada yang mundur,” tuturnya.

Menurut Sri, para tenant ini berasal dari berbagai daerah. Sekitar 60 persen berasal dari Kota Bogor, selebihnya, ada dari parung (Kabupaten Bogor), Ciapus, Laladon dan ada juga dari paguyuban Sukabumi.

Ditempat yang sama, Admin sentra ikan hias Blok F Trade Center yang juga bagian dari the one event management, Nina menyampaikan, hingga hari ini, Kamis (23/09/2021) para tenat yang sudah terdaftar berjumlah 56 pedagang.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *