Sekwan Dapat Jatah Mobdin Baru

Sekwan Sampang, Sudarmanto, S. Sos

Suara Indonesia-News.Com, Sampang – Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang tahun ini kembali mendapatkan jatah Mobil Dinas (Mobdin) baru.

Sudarmanto Sekwan DPRD Sampang saat di konfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut. “Memang benar tahun ini kita mendapatkan jatah Mobdin,” tuturnya, kemarin.

Lanjut pria yang akrab di pangil Darmanto tersebut, jatah Modin berkisaran senilai Rp 150 juta bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015. Hal ini digunakan untuk menunjang operasional di kesektariatan.

“Karena kami nilai masih kurang untuk mobil oprasional di tahun 2014 kemarin jadi kami mengusulkan untuk pengadaan modin di tahun ini,” tandasnya.

Ia menjelaskan, Mobdin ini nantinya diberikan kepada Kabag Pengkajian Hukum dan Humas. Sebab, selama ini Mobdin yang ada hanya cukup untuk dua Kabag saja.

“Memang sudah ada tiga Mobdin tapi masih kurang, karena di sekretriat ada tiga Kabag, duanya sudah memiliki jatah Mobdin, nah satunya ini belum,” pungkasnya.(nor/luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here