400 Peserta Dan Ribuan Penonton Ramaikan Ajang Sumenep Open Road Race 2017 Seri 2 FDR

Sumenep Open Road Race 2017 Seri 2 FDR

Reporter: Jar

SUMENEP, Minggu (7/5/2017) suaraindonesia-news.com – Sekitar 400 peserta dan ribuan penonton dari dalam dan luar Madura ikut meramaikan ajang Sumenep Open Road Race 2017 Seri 2 FDR yang diadakan di Sirkuit Labeng Mesem Sumenep, Minggu (7/5/2017).

Ajang Road Race ini merupakan satu-satunya di Madura yang seluruh kepanitiaannya adalah putra Sumenep.

“Sumenep Open Road Race 2017 yang diadakan di Kabupaten Sumenep ini merupakan seri 2, karena seri 1 sudah diadakan beberapa bulan lalu di Kabupaten Probolinggo,” kata Mulyadi, selaku Ketua Panitia.

Menurut Mulyadi, dari hasil Road Race kali ini pihaknya akan membina para pembalap muda Sumenep untuk bertanding ke tingkat nasional, selain itu juga akan dibentuk wadah IMI Jatim di Sumenep, ujar Pemilik club shaputra ini.

Dari daftar list perserta yang ditempel panitia pelaksana tertulis pembalap dari Madura yaitu Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan. Sementara dari luar Madura yaitu Lamongan, Surabaya, Banyuwangi, Bandung dan daerah lainnya di Indonesia.

Bahkan pebalap perempuan tingkat nasional “Sabrina” juga tampak diantara penonton ikut memberikan semangat pada para peserta Road Race.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here