Puluhan Mahasiswa Kepulauan Demo DPRD Sumenep, Minta Infrastruktur di Perhatikan

oleh -61 views
Ketua sementara DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir (Memakai kaca mata) saat menemui pendemo

SUMENEP, Senin (26/8/2019) suaraindonesia-news.com — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam IMKS (Ikatan Mahasiswa Kangean Sumenep), gelar demo di depan kantor DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta DPRD Dapil VI harus mengawal tuntas Infrastruktur di wilayah Kepulauan.

Selain berorasi mereka juga membawa sejumlah poster, salahsatunya bertuliskan, DPRD dapil VI mendesak dan mengawal pemerataan infrastruktur darat, kawal tuntas kesejahteraan Masyarakat kepulauan, DPRD Dapil VI mengawal dan mendesak pemerataan listrik.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun, kami disini aksi damai, kami hanya memberikan kado kepada bapak, tapi bapak tidak mau menemui kami,” teriak Nurul Amal Korlap aksi.

Selang beberapa menit kemudian, Ketua Sementara DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir bersama perwakilan DPRD Dapil VI Abu Hasan menemui para pendemo dan menyampaikan bahwa dirinya akan semaksimal mungkin mempercepat pembangunan di kepulauan.

“Apa yang menjadi aspirasi yang disampaikan hari ini, kami mendengar, kami menampung dan kami akan menyuarakan apa yang jadi permintaan dari masyarakat,” terang politisi PKB itu.

Sebagai ketua sementara ia juga berjanji akan berbuat bersama anggota DPRD asal kepulauan (Dapil VI).

“Barusan saya rapat dan saya pertegas bahwasanya kita ini adalah wakil rakyat, yang harus berfikir bagaimana kesejahteraan darat maupun kepulauan,” pungkasnya.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *