Polres Abdya Rutin Patroli Dialogis Dengan Bersepeda Sepeda

oleh -91 views
Wakapolres Abdya kompol Jatmiko bersama kabag Ren Kompol Sulaiman, Kasat Sabhara Iptu Amri Chaniago, dan personil saat berpatroli menggunakan sepeda dan sepeda motor.

ACEH ABDYA, Rabu (24/1/2018)  suaraindonesia-news.com – Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar patroli di tempat-tempat rawan kriminalitas termasuk kedalam gang maupun lorong sempit dengan berpatroli menggunakan sepeda dan sepeda motor.

Pantauan awak media  ini, patroli bersepeda dan sepeda motor langsung dipimpin oleh Waka Polres Abdya Kompol Jatmiko dan Kabag Ren Kompol Sulaiman, Kasat Lantas Iptu Adek Taufiq. Giat  patroli bersepeda di mulai dari pukul 09.00 wib s/d 10.00 wib.

Rute yang dilalui yakni, depan Bank Aceh, Bank BRI, Pasar pagi Jln Ilyas Blangpidie, Polsek Blangpidie dan Komplek terminal bus Blangpidie, pasar buah, simpang cerana, Durian Rampak Kecamatan Susoh selanjutnya ke simpang lampu merah jalan sentral kota.

Baca juga: Pererat Hubungan Antar Pimpinan, Ini yang Dilakukan Polres Abdya Bersama Jajaran Kodim 0110 Abdya 

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Sabhara Iptu Amri Chaniago, mengatakan kegiatan patroli dialogis dengan bersepeda dan sepeda motor menjadi sarana mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga diharapkan bisa mencegah gangguan kamtibmas.

“Juga memberi arahan kepada masyarakat  dan anak-anak sekolah  yang menerobos lampu merah  dan tidak mengunakan helm,” singkat Iptu Amri Chaniago.

Reporter : Nazli. Md
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *