Pilkada 2024, Ali Ridho Mendaftar Balon Kepala Daerah Pati

oleh -84 views
Foto: Ali Ridho saat mendaftar sebagai balon Kepala Daerah Kabupaten Pati di Partai Nasdem, didampingi timses.

PATI, Kamis (27/06) suaraindonesia-news.com – Pilkada 2024, Ali Ridho mendaftar sebagai bakal calon (balon) Kepala Daerah Kabupaten Pati, melalui beberapa partai.

Ali Ridho dengan didampingi tim suksesnya, kali pertama mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra, kemudian ke PKB, Partai Nasdem, Partai Golkar, PKS dan PPP.

Ali Ridho menyebut, dirinya mendaftar sebagai bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Pati untuk posisi sebagai Wakil Bupati.

“Saya mencalonkan diri sebagai wakil bupati karena adanya dukungan dari semua elemen masyarakat dan kedua orang tua”, tutur Ali Ridho.

Sosok milenial yang tinggal di wilayah Kecamatan Juwana ini mengaku baru kali pertama terjun di dunia politik, berharap bisa membangun Kabupaten Pati lebih maju.

Baca Juga: Komitmen Pelestarian Lingkungan Hidup, USP dan Nojorono Tobacco Tanam 300 Bibit Tabebuya

Ketua Partai Nasdem, Ali Mundir mengatakan, bakal calon yang mendaftar melalui partainya itu tinggal melengkapi berkas.

“Tinggal melengkapi berkas. Keputusan nanti ada di DPP Partai Nasdem”, kata Ali Mundir.

Disisi lain, Ketua Desk Pilkada PPP Pati, Suwito menyebut, Ali Ridho telah mendaftar sebagai balon wakil bupati, yang digadang- gadang akan dipasangkan dengan Sudewo.

Sementara itu, Ketua Relawan dan Kemenangan Sudewo, Istono Mas mengatakan, pihaknnya turut mendampingi Ali Ridho mendaftar ke partai politik, sebagai bentuk dukungan moril dan menyemangati balon yang diusung.

“Juga saya berharap, Ali Ridho akan mendapat rekomendasi dari partai- partai tersebut, sebagai Calon Wakil Bupati Pati, mendampingi Sudewo pada Pilkada November mendatang”, kata Istono Mas.

Pengusaha asal Desa Gembong ini mengaku serius mengawal kemenangan Sudewo sebagai Bupati Pati periode 2024- 2029, untuk Pati menjadi lebih baik.

Reporter : Usman
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan