Penertiban Aset Negara Milik PT. KAI Yang Dikuasai Warga Akan Terus Dilakukan Diberbagai Wilayah

Foto: Pihak PT. KAI daop 9 Jember saat negosiasi dengan warga yang menempati aset PT. KAI dijalan Suroyo Kota Probolinggo. (Foto: Singgih Wijanarko/SI)

PROBOLINGGO, Sabtu (19 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Penertiban aset Negara milik PT. KAI (Kereta Api Indonesia) Daop 9 Jember, yang meliputi wilayah Pasuruan sampai Banyuwangi Jawa Timur akan terus dilakukan oleh PT. KAI. Hal tersebut dilakukan untuk menyelamatkan aset Negara yang dipercayakan kepada PT. KAI dari pihak pihak yang tidak memiliki legalaitas formil, namun ingin menguasai untuk kepentingan pribadi tanpa sepengetahuan PT. KAI.

Hal tersebut diungkapkan Humas PT. KAI Probolinggo, Luqman, kepada sejumlah insan pers saat pihaknya akan melakukan penertiban dengan pemagaran aset milik PT. KAI yang berlokasi di jalan Suroyo, Kota Probolinggo, Sabtu siang (19/8).

Luqman mengatakan, pemagaran aset milik PT.KAI di jalan Suroyo, yang mestinya hari ini dilakukan (Sabtu,19-Agustus-2017, red) sementara waktu masih dalam proses. Baca Juga: AMO Maut, Garis Polisi Hilang di Tempat Meninggalnya Pelajar Asal Bali

“Pemagaran akan tetap dilakukan, namun dalam penertiban tersebut yang pertama tetap harus mempertimbangkan kondisifitas wilayah,” katanya.

Sementara ini, kata Luqman, pihaknya masih melakukan negosiasi dengan warga yang menempatinya. Untuk menyelamatkan aset negara milik PT.KAI dari pihak pihak yang ingin menguasai tetap akan terus dilakukan diberbagai wilayah, karena banyak aset negara milik PT.KAI yang dikuasi oleh orang orang yang tidak berhak, ungkapnya.

“Proses pemagaran tetap berlanjut, hasil negosiasi dengan warga yang menempati, sesuai kesepakatan pemagaran akan dilaksanakan minggu depan, Sabtu (26-Agustus-2017),” pungkasnya. (Singgih Wijanarko).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here