Pembangunan Lapangan Upacara HUT RI Ke-79 di IKN Dikebut, Rampung Dalam Waktu Dekat

oleh -65 views
Foto: Pembangunan lapangan upacara HUT RI ke-79 di IKN dipastikan rampung dalam waktu dekat.

PENAJAM, Rabu (10/7) suaraindonesia-news.com – Pembangunan lapangan untuk persiapan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara terus dikebut, dalam waktu dekat proyek ini dipastikan sudah rampung.

Plt Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni mengatakan pemerintah terus berkomitmen dalam menyiapkan berbagai sarana dan prasarana untuk pelaksanaan upacara tersebut, salah satu aspek utama yang menjadi perhatian adalah kesiapan lapangan upacara yang akan menjadi pusat dari perayaan HUT Kemerdekaan RI.

“Pemerintah terus mempercepat pembangunan ini untuk memastikan bahwa seluruh fasilitas dan infrastruktur pendukung siap digunakan untuk terlaksananya upacara di Nusantara,” kata Juli Antoni dalam keterangannya, Rabu, (10/07).

Menurut dia, pemerintah di bawah koordinasi Kementerian PUPR terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan seluruh persiapan upacara mulai dari finalisasi pembangunan gedung Istana Negara maupun lapangan upacara.

Baca Juga: Polda Kaltim Tegaskan Terbuka Menerima Kritik dan Saran dari Masyarakat

Dia mengaku optimis, pembangunan lapangan upacara dapat terealisasi dengan kualitas baik. Sehingga momen bersejarah tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

“Kami optimis proyek ini dapat terealisasi dengan kualitas baik. Sehingga Upacara HUT Kemerdekaan RI yang merupakan momen bersejarah dapat terlaksana dengan lancar,” ujarnya.

Reporter: Fauzi
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan