Nenek Ini Dapat Umroh Gratis, Sebelumnya Bermimpi Ini

oleh -720 views
Dari kiri : Pemilik Dira Grup Ponimin Tohari (baju biru), Fatimah, Samsul Arifin (anak sulung Fatimah) didampingi Kades Balung Lor, Imam Mustofa. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Minggu (1/3/2020) suaraidonesia-news.com – Fatimah (58) warga Jalan Flores Dusun Karanganyar, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung Kabupaten Jember ini tidak pernah menyangka dirinya tepilih mendapatkan hadiah umroh gratis dari undian Belanja Murah Bertabur Hadiah yang diselenggarakan oleh Dira Shopping Center Balung, Sabtu (29/2) malam.

“Suami saya menerima telepon dari pihak Dira Balung mengatakan bahwa kupon undian saya terpilih mendapatkan umroh ini, saya tidak percaya dicampur perasaan was-was maka saya langsung ke rumah anak sulung saya minta antarkan ke sini (Dira Balung) dan memang benar,” katanya.

Fatimah menuturkan bahwa keinginannya pergi ke tanah suci adalah impiannya sejak lama. Namun kondisi ekonomi keluarga yang tidak menentu, impian tersebut tidak terwujud hingga saat ini.

Dia menambahkan bahwa suaminya (Nur Hasan) bekerja sebagai penjual sosis keliling ke sekolah-sekolah.

“Alhamdulillah Gusti Allah menjawab impian saya,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Fatimah juga mengatakan bahwa untuk kebutuhan sehari-harinya, dia sering belanja di Dira Balung ini, alasanya yakni harga yang murah.

Samsul Arifin (anak sulung Fatimah) mengatakan bahwa sehari sebelumnya, ibunya bermimpi anaknya yang bungsu naik gunung.

“Kemarin ibu cerita kepada saya, dia bermimpi adik bungsu saya (Qomariyatul Laili) naik gunung yang sangat tinggi, dan adik saya itu berhasil mencapai puncak gunung tersebut,” ujar Samsul Arifin.

Samsul pun berterima kasih kepada manajemen Dira Grup.

“Saya berterima kasih, ini adalah jawaban atas apa yang diinginkan ibu saya selama ini, namun kondisi keluarga kami yang seperti ini, jangankan pergi ke tanah suci, untuk sehari-harinya saja kami tidak menentu, dan Alhamdulillah diijabah melalui perantara Dira Balung,” ucapnya bersyukur.

Sementara itu, pemilik Dira Grup Ponimin Tohari mengatakan bahwa undian belanja berhadiah ini sudah dilaksanakannya sejak pertama Dira Shopping Center Balung berdiri.

“Sejak pertama berdiri, jadi yang berangkat umroh nanti di antaranya para konsumen kami yang terpilih di seluruh cabang Dira Grup, ditambah jajaran manajemen,” jelas Ponimin.

Kupon tersebut diberikan setiap pembelanjaan kelipatan Rp. 100 ribu, lanjut Ponimin, dan ini semua tidak dipungut biaya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kepercayaan masyarakat Jember, khususnya masyarakat Balung dan sekitarnya telah memilih Dira Shopping Center sebagai tempat belanja kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Dalam undian tersebut, pihak manajemen Dira Shopping Center Balung menyediakan hadiah 1 paket umroh, 2 unit kulkas dan 2 unit televisi. Undian berhadiah ini adalah program Dira Grup yang diselenggarakan setiap 6 bulan sekali.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan