Masyarakat Pulau Tello Barat, Dukung Lania Laosa Memimpin Bangkep 2017

oleh -132 views
Dari Pulau Tello, sebelah barat Indonesia

Reporter : T2g

Pulau Tello, Sabtu 10/09/2016 (suaraindoneisia-news.com) – Tokoh Masyarakat Pulau Tello bersama pemuda dan Aktifis perlindungan Anak yang ada di Pulau Nias mengatakan memberikan dukungan kepada Bupati Drs. Lania Laosa Untuk memimpin Bangkep tahun 2017-2022.

“Lania Laosa adalah Bupati Bangkep, Sosok pemimpin yang baik dan sangat peduli dengan anak Indonesia bahkan beliau juga peduli dengan salah satu panti asuhan di Pulau Nias, hal ini jelas menggambarkan bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang mencintai rakyatnya,” tutur Topan aktivis anak.

Pemuda Pulau Tello
Pemuda Pulau Tello

Di tempat berbeda, Tokoh Masyarakat Pulau Tello, Habel Fanaetu juga mengungkapkan sosok Lania banyak menginspirasi dirinya pribadi.

“Walau pun hal ini saya lihat di dunia maya, tapi bisa di pastikan bahwa Lania Laosa satu satunya kepala daerah yang mendapat penghargaan 5 kali berturut turut WTP saat menjadi Bupati Banggai Kepulauan, begitu juga kehidupan beliau yang cukup sederhana bahkan di beberapa pemberitaan sampai saat ini beliau masih belum memiliki rumah pribadi, hal ini jelas membuat saya salut kepada kesederhanaan Lania Laosa sebagai bupati Bangkep,” tuturnya.

Dari Kabupaten Nias juga Arozatulo Ndraha dengan semangat dirinya mengimbau dari masayarakat barat indonesia agar masyarakat di Wilayah Kabupaten Banggai Kepualaun untuk memberikan dukungan terhadap Beliau Lania Laosa, untuk maju kembali memimpin Bangkep 2017 mendatang, ajaknya.

Pantauan suaraindonesia-news.com, beberapa orang menyatakan dirinya mendukung Lania Laosa dari Pulau Tello sebelah Barat Indonesia denga menuliskan di kertas “Lania Laosa Loves Untuk Indonesia”.

Tinggalkan Balasan