Kukuhkan 280 Kepala Sekolah, Bupati Pamekasan Ajak Membangun Pamekasan Hebat

oleh -48 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam,saat menyerahkan surat keputusan secara simbolis di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati, Kamis (09/07) sore.

PAMEKASAN, Kamis (09/07/2020) suaraindonesia-news.com – Di tengah pandemi Covid 19, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengukuhkan 280 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) sebagai Kepala Sekolah SD dan SMP. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati, Kamis (09/07) sore.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ajak ratusan kepala sekolah untuk ikut serta dalam membangun kabupaten Pamekasan, menjadi kabupaten hebat.

“Saya ingin mengajak kepada kita semua, Bapak ibu yang baru saja dikukuhkan, ayo kita bersama-sama membawa Kabupaten ini menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan Kabupaten maju di Indonesia,” ajak Baddrut Tamam.

Dijelaskan Baddrut, instansi pendidikan menjadi salah satu ojung tombak dalam menyiapkan kabupaten hebat. Sebab, pendidikan bertugas untuk mendorong terciptanya generasi yang luar biasa.

Karenanya, Bupati mengingatkan agar para pelaku pendidikan, baik itu kepala sekolah, guru maupun Dinas terkait untuk tidak main-main dalam pendidikan.

“Sekali kita main-main, maka korbannya adalah generasi masa depan. Generasi masa depan sebagai penerus perjuangan dan pengabdian untuk mengisi pembangunan di kabupaten ini,” himbau Orang nomer satu tersebut.

Diakhir, Bupati juga mengungkap selamat kepada ratusan kepala sekolah yang baru dikukuhkan tersebut. Ia berharap kepala sekolah bisa mengemban amanah dan menjalani tugas dengan baik.

“Mari kita sama-sama satukan hati, satukan niat, satukan semuanya untuk Pamekasan menjadi hebat, Pamekasan yang Rajheh, parjugheh, tor Bhejreh,” tutup Baddrut Tamam.

Sementara itu, Kadisdik Pamekasan Akhmad Zaini berharap agar para kepsek itu bisa memiliki tantangan inovasi ditengah pandemi covid-19.

“Harus kerja luar biasa sebagaimana pesan bupati pamekasan, pembelajaran harus tetap berlangsung,” kata Akhmad Zaini

Tampak hadir dalam acara itu Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kadisdik dan OPD terkait lainnya.

Reporter : My
Editor: Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *