Kapolres Mamasa Berganti, Dari AKBP Agus Dwiyanto ke AKBP Muhammad Amiruddin

oleh -45 views
Foto : Kapolres Lama dan Kapolres Baru saat memimpin apel penyambutan Kapolres Baru.

MAMASA, Jumat (05/01/2024) suaraindonesi-news.com – Jabatan Kapolres Mamasa telah berganti dari AKBP Agus Dwiyanto kepada AKBP Muhammad Amiruddin.

Pisah sambut Kapolres lama dan Kapolres baru berlangsung di halaman Mapolres Mamasa, Jumat (05/1).

Kedatangan Kapolres baru didampingi istri Ny. Lusi Amiruddin disambut dengan tarian penyambutan khas Mamasa serta pengalungan bunga.

Seusai Pelaksanaan Laporan Kesatuan Kapolres lama AKBP Agus Dwiyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polres Mamasa yang tetap membantu selama bertugas di Mamasa sehingga keamanan tetap terjaga diwilayah hukum Kabupaten Mamasa.

“Tidak akan mungkin bisa menjalankan tugas tanpa bantuan teman-teman personil,” Ungkap Agusm.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Baru AKBP Muhammad Amiruddin selain memperkenalkan diri juga memohon dukungan semua personil Polres Mamasa dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres di Mamasa.

Baca Juga: Tahun 2023 Kasus Narkoba di Mamasa Meningkat

Setelah melakukan pisah sambut, Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin didampingi pejabat utama Polres Mamasa mengantar Kapolres lama AKBP Agus Dwiyanto.

Dengan diiringi prosesi pedang pora meninggalkn halaman Mapolres Mamasa, dengan tugas baru sebagai Pamen Baharkam Polri di Mabes Polri.

Reporter: Kang Sukir
Edi: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan