Kasek SDN GS 1 Purna Tugas, Siapakah yang Layak Menggantikan

oleh -154 views
FOTO : Kasek UPTD SDN Gunung Sekar 1 Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, per 31 Desember 2023, purna tugas. Saat ini sedang mencari siapa yang layak dan pas menempati posisi Kasek di SDN paforit dan unggulan masyarakat Sampang tersebut. (Ft/Nor/SI).

SAMPANG, Jumat (5/1/2024) suaraindonesia-news.com – UPTD SDN Gunung Sekar 1 yang berada di Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, adalah sekolah favorit dan unggulan bagi masyarakat Kabupaten Sampang, Madura.

Tercatat per 31 Desember 2023, Kasek UPTD Gunung Sekar 1, H Ahmad Yasmin purna tugas. Siapakah yang layak dan pas menduduki jabatan Kasek di UPTD SDN Gunung Sekar 1. Karena, posisi Kasek di UPTD SDN Gunung Sekar 1, harus diisi oleh orang yang berprestasi.

Pendapat dari masyarakat dan wali murid menginginkan jabatan Kepala Sekolah di UPTD SDN Gunung Sekar 1, harus orang yang berprestasi dan penuh inovasi. Karena, merupakan sekolah favorit dan unggulan yang ada di Kabupaten Sampang. Sehingga, mampu mengangkat nama sekolah tersebut lebih baik dengan prestasi yang luar biasa.

“Saya berharap yang mengisi Kepala Sekolah di UPTD SDN Gunung Sekar 1 adalah orang yang penuh prestasi dan inovasi, sehingga dapat menularkan keberhasilan prestasinya pada siswa dan siswi serta lembaga sekolah tersebut,” terang seorang wali murid.

Menariknya, Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang wilayah Kecamatan Sampang, Omben dan Jrengik, Shony Samhaji, ikut menimpali siapakah yang layak menempati posisi Kepala Sekolah UPTD SDN Gunung Sekar 1.

Baca Juga: Mantan Guru SDN GS 1, Berprestasi Saat Jadi Kasek SDN GS 2

Menurutnya, ada beberapa kepala sekolah yang layak menempati posisi Kasek UPTD SDN Gunung Sekar 1, karena saat ini kepala sekolah tersebut berprestasi dan mampu berinovasi dengan baik.

Diantaranya, Kepala Sekolah UPTD SDN Gunung Sekar 2 Rohmadi, yang sukses mendulang banyak prestasi ditingkat Provinsi Jatim baik untuk kasek, siswa dan lembaga sekolah UPTD SDN Gunung Sekar 2, Kasek UPTD SDN Rong Tengah 1 Nizer, yang penuh prestasi dan berjiwa seni tinggi dan Kasek UPTD SDN Kamuning 1 Nur Hadi, yang berprestasi dan jadi pengajar guru penggerak.

“Mereka bertiga ini sangat layak untuk dipilih salah satu dan menempati posisi Kepala Sekolah di UPTD SDN Gunung Sekar 1, yang merupakan SD favorit dan unggulan masyarakat Sampang dan saat ini lagi kosong karena kaseknya purna tugas,” pungkasnya.

Reporter: Nora
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan