Kapolda Berikan Pemghargaan Kepada Babinkamtibmas Wates Wetan Polres Lumajang

oleh

LUMAJANG, Selasa (18/12/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka mewujudkan Babinkamtibmas yang promoter, Kapolda Jawa Timur berikan penghargaan kepada Babinkamtibmas Wates Wetan Polres Lumajang, Jawa Timur.

Hal itu, dilakukan guna terciptanya kondusifitas kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Menurut Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, yang hadir, Senin (17/12) malam waktu itu di Convention and Exbhition Grand City, Surabaya, menerima penghargaan tersebut menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada
Brigadir Dhanos K, NRP 85081074, sebagai Babinkantibmas Desa Wates Wetan Polres Lumajang, atas partisipasinya dalam ungkap kasus tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum dengan sengaja mengedarkan kesediaan farmasi tidak memenuhi standart persyaratan keamanan, kesehatan dan atau tanpa izin edar dengan TKP Desa/ Kecamatan Ranuyoso.

Dari pantauan media, ada lebih dari 8000 Babinkamtibmas yang berasal dari penjuru Jawa Timur berkumpul di Grand City Surabaya tersebut.

“Kegiatan ini sendiri merupakan pemberian arahan Kapolda Jawa Timur kepada Babinkamtibmas Jajaran Polda Jatim dalam rangka mewujudkan Babinkamtibmas yang promoter guna terciptanya kondusifitas hikmah menjelang Pilpres dan Pileg 2019 dan sekaligus pemberian penghargaan kepada Babinkamtibmas berprestasi,” jelas Kapolres Lumajang kepada media ini, tadi siang.

Brigadir Dhanos, Babinkamtibmas dari Desa Wates Wetan, diucapkan terima kasih atas kerja keras serta bekerja ikhlas demi mengabdi kepada nusa dan bangsa ini.

“Beliau ini menjadi satu diantara 41 orang yang mendapat penghargaan ini. Kami sangat bangga atas pencapaian salah satu anggotanya, dan ini adalah hadiah, namun yang kami inginkan sebagai anggota Polri yang sebenarnya adalah saat pengabdian kita pada negeri ini diterima oleh masyarakat,” ujar AKBP Arsal.

Kapolres berharap, semoga masih banyak Dhanos Dhanos yang lain, yang mampu berkontribusi secara maksimal kepada bangsa ini.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *