Kades dapat SK Perpanjangan, Ini Harapan Ketua Fraksi PDIP Sumenep

oleh -26 views
Foto : Ketua Fraksi PDIP Sumenep H Zainal Arifin.

SUMENEP, Kamis (27/6) suaraindonesia-news.com – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumenep, H Zainal Arifin, memberikan harapan dan motivasi kepada para kepala desa yang menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan jabatan pada hari ini.

Penyerahan SK yang akan diberikan oleh Bupati Achmad Fauzi di Pendopo Agung Sumenep, H Zainal Arifin menekankan pentingnya peran kepala desa dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

H Zainal Arifin menyampaikan bahwa perpanjangan jabatan ini merupakan bentuk kepercayaan dari pemerintah kepada para kepala desa yang telah menunjukkan kinerja baik selama masa jabatan sebelumnya.

Baca Juga: Dokter Muda Yovita Alviana Jadi Bintang di Dunia Public Speaking

Ia mengingatkan agar kepercayaan ini dijaga dengan terus bekerja keras dan berinovasi demi kemajuan desa.

“Kepala desa adalah ujung tombak pembangunan di tingkat paling bawah. Keberhasilan pembangunan daerah sangat bergantung pada kinerja kepala desa. Oleh karena itu, saya berharap bapak dan ibu kepala desa yang mendapatkan perpanjangan SK hari ini dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata H Zainal Arifin Kamis 27 Juni 2024.

Politisi PDIP ini menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah desa, masyarakat, dan pihak-pihak terkait lainnya dalam mewujudkan program-program pembangunan yang berkelanjutan.

Ia mengajak para kepala desa untuk terus berinovasi dan mencari solusi kreatif dalam mengatasi berbagai permasalahan di desa masing-masing.

“Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama dalam memajukan daerah kita. Saya mengajak semua kepala desa untuk bersinergi, berkolaborasi, dan saling mendukung demi terciptanya kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Sumenep,” tambahnya.

Tidak hanya memberikan motivasi, H Zainal Arifin juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para kepala desa. Ia berharap, dengan perpanjangan jabatan ini, para kepala desa dapat semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi desanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah bapak dan ibu tunjukkan. Teruslah bekerja dengan sepenuh hati, karena keberhasilan desa adalah keberhasilan kita bersama,” tutup H Zainal Arifin.

Reporter: M. Ali
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan