Jubir Covid-19 Sebut Kabupaten Karawang Zona Kuning

oleh -508 views
dr. Fitra Hergyana Sp.KK Jubir covid-19 Kab. Karawang.

KARAWANG, Jumat (29/5/2020) suaraindonesia-news.com –
Jubir covid-19 Kabupaten Karawang dr. Fitra Hergyana Sp.KK mengumumkan bahwa Kabupaten Karawang yang tadinya zona merah menjadi zona kuning dari hasil rapat evaluasi dengan Gubernur Jawa Barat melalui video. Hal itu tertuang dalam konfrensi pers yang bertempat di lantai 3 Plaza Pemda Karawang. Jumat (29/5/2020).

Kata dr Fitra pada awak media zona kuning tersebut berdasarkan keputusan Gubernur Jawa Barat juga ditentukan oleh sembilan parameter serta  angka virus di Kabupaten Karawang sudah mulai penurunan dari 0,7 menjadi 0,5 persen.

Fitra juga menyampaikan di propinsi Jawa Barat sebanyak 27 Kabupaten dan Kota memperpanjang PSBB salah satunya di Kabupaten Karawang melanjutkan perpanjangan PSBB selama 14 hari kedepan dilihat dari laju covid-19 serta pergerakan aktivitas di new normal.

“Persiapan new normal mulai minggu depan bermula dari tempat ibadah tetapi sesuai protokol kesehatan dimana luas dalam tempat ibadah 50 persen yang di gunakan serta mengukuti anjuran lainnya dan surat edaran akan di rilis segera,” ucapnya.

Di ujung pembicaraan Fitra juga menghimbau harus ada kerjasama antara stokholder dan masyarakat dalam berdisiplin untuk diri sendiri khususnya masyarakat Karawang.

Reporter : Endang Fauzi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan