Jelang Adipura 2017 Kecamatan Bogor Selatan Berbenah

oleh -169 views

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, Jumat (10/01/2017) suaraindonesia-news.com – Menjelang adipura tahun 2017 Kota Bogor sudah mulai berbenah, khususnya kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat.

Hal ini dibuktikan oleh bogor selatan mengadakan kegiatan Jum,at bersih (10/01).

Hadir pada kegiatan tersebut walikota bogor Bima Arya Sugiarto, Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto,muspika dan seluruh lurah se kecamatan bogor selatan, aparatur wilayah dan komunitas yang ada di wilayah kecamatan bogor selatan.

Camat Bogor selatan Sujatmiko Baliarto dalam acara jum,at bersih (jumsi) mengatakan, selain jumsi ini bahagian dari kegiatan rutinitas setiap jum,at, tujuan dari acara ini adalah persiapan bagi kota bogor menjelang adipura 2017.

“Untuk kegiatan hari adalah kelanjutan dari program sebelumnya, yang mana sebelumnya sudah melaksanakan pengecatan,” jelasnya.

“Dan untuk kegiatan hari ini akan terfokus pada pelaksanaan pembersihan dan penataan taman disepanjang jalanan lawang gintung,” imbuhnya.

Difokuskannya disepanjang jalan lawang gintung, karena menurutnya wilayah tersebut adalah titik pantau untuk Adipura 2017.

Selain itu kata Sujatmiko, dengan adanya kegiatan ini, akan terjalin kekompakan dan kerja sama yang baik dengan elemen masyarakat.

Sementara ketua Dewan Harian Ranting (DHR) Kecamatan Bogor Selatan Agus mengatakan, untuk menyongsong menuju adipura 2017, komunitasnya akan melaksanakan jumsi sampai enam kali jumsi dan untuk yang sekarang adalah jumsi yang ke tiga kali terangnya.

Dikatakan Agus, selain dari jumsi, DHR sendiri melakukan kegiatan jum,at berkah, yaitu shalat bersama dengan muspika dan aparatur wilayah diberbagai wilayah di Kecamatan Bogor Selatan.

Tinggalkan Balasan