Ini Harapan Geuchik Kuala Langsa Setelah di Resmikannya Pelabuhan Kuala Langsa

Geuchik Kuala Langsa, Rusmadi di saat kunjungan rombongan Menteri Sofyan A. Djalil dan Walikota meresmikan Pelabuhan. Sabtu (13/4/2019).

LANGSA, Minggu (14/4/2019) suaraindonesia-news.com – Geuchik Rusmadi yang menjabat sebagai Geuchik (Kepala Desa) Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat. menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat, yang telah memberikan izin operasional impor pelabuhan Kuala Langsa. Pada saat dikunjungi Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia Sofyan A. Djalil dalam acara syukuran dan peresmian penetapan Pelabuhan Kuala Langsa.

Dikatakan Rusmadi, pihaknya berusaha agar masyarakat di wilayah pesisir terus membantu pemerintah daerah setempat, yang mana sebelumnya sejak 7 tahun lalu, Walikota Langsa Usman Abdullah terus berjuang untuk mendapatkan perizinan operasional Pelabuhan Kuala Langsa.

“Alhamdulillah perjuangan yang dilakukan itu, kemarin ini telah diresmikan dengan dikeluarkan izin oleh Presiden RI Jokowi Dodo. Pada saat dikunjungi rombongan menteri,” ujarnya.

Disebutkannya, mengajak semua pihak masyarakat Kuala Langsa terus bergerak untuk memajukan pelabuhan Kuala Langsa, bahkan dengan kesempatan baik ini, masyarakat Kuala Langsa dan pengusaha import – eksport secara yang ada di Aceh, perlu sama – sama kita dukung keamanan demi kelancaran setiap kapal yang singgah di Kuala Langsa.

Geuchik Kuala Langsa Rusmadi seraya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Langsa. Atas semua perjuangannya selama ini.

“Alhamdulillah telah mendapatkan izin pelabuhan Kuala Langsa dari Pemerintah Pusat,” tutup Rusmadi.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here