HUT SMAN I Bengkulu Selatan ke-55 Berlangsung Meriah

oleh -40 views

BENGKULU, Rabu (24/01/2018) suaraindonesia-new.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) N 1 Bengkulu Selatan hari ini merayakan HUT SMA N 1 yang Ke 55 Tahun.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, Staf Ahli Gubernur yang mewakili Plt.Gubernur Rohidin Mersyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Darmin, SE yang sekalian sebagai penyelenggara pembukaan secara resmi acara HUT SMA N 1 yang ke 55 Tahun Duayu Top Cyber School Championship, jajaran OPD, siswa-siswi lainnya.

Saat menyampaikan sambutan Kepala Sekolah SMA N 1 BS Muhardin mengatakan, terima kasih kepada Plt. Gubernur atau yang mewakili yang telah menyempatkan diri untuk membuka acara HUT SMA N 1 BS ini, dan kepada seluruh jajaran terkait yang telah hadir.

“SMAN 1 BS ini berdiri sejak Tahun 1963, dari Tahun 2016-2017 SMA N 1 BS ini telah meluluskan 13.000 alumi yang tersebar di dalam negeri maupun di luar negeri termasuk Wakil Bupati Gusnan yang merupakan alumi SMA N 1 BS ini,” ujarnya disambut tepukan tangan hadirin.

Baca Juga : PT. Rusan Sejahtera Tak Kantongi Perpanjangan Kontrak 

Selain itu Muhardin juga menyampaikan, dengan usia SMA N 1 yang ke 55 Tahun ini, maka pihaknya akan terus berusaha dan selalu meningkatkan pelayanan, pembelajaran, dan pembimbingan sebagai amanah yang telah diberikan.

“Ini demi kemajuan SMA N 1 BS ini,” tambahnya.

Muhardin berharap, walaupun SMA N 1 BS ini masih kekurangan secara rasional kami dan dewan guru akan selalu melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. “Karena prestasi-prestasi anak didik kami dari Tahun 2016-2017 untuk ujian SMA mendapatkan peringkat ke 5 nasional,” harapnya.

Setelah kata sambutan, Wakil Bupati Gusnan ikut memberi support pertandingan yang akan digelar se-Kabupaten salah satunya bola basket yang dilakukan hari ini juga, para Team SMA N 1 BS berhasil membobol Team SMK N 1 BS. Pertandingan ini berlangsung hingga lima hari kedepan disusul oleh pertandingan-pertandingan lainnya.

Reporter : Radot D Nababan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *