Hotel Front One Pamekasan Bantah Tidak Memiliki Izin

oleh -427 views
Menejer hotel Fronnt One menunjukkan surat izin saat jumpa pers ke awak media di Aula Hotel Front One

PAMEKASAN, Kamis (13/12/2018) suaraindonesia-news.com — Hotel yang berada di Jl Jokotole No. 282 mengadakan jumpa Pers
dengan dihadiri beberapa awak media yang ada di kabupaten Pamekasan, Madura’ Jawa Timur. Kamis(13/12).

Sementara itu, ketika jumpa Pers yang bertempat di gedung Aula Hotel front One tersebut, pihak General Manajer hotel Front One banyak hal menyampaikan klarifikasi terkait tudingan yang dilakukan oleh Massa aksi kemaren.

“Kami bisa menunjukkan semuanya, termasuk 9 pokok permasalahan yang ditudingkan terhadap sistem Kami,” ucap Elfin.

General Manager Hotel Front One Pamekasan, Elfindra membantah tudingan jika menyebut hotel yang dikelolanya itu tidak mengantongi izin dan sebenarnya tudingan front one tidak memiliki izin itu ternyata tidak benar karena ijin tersebut diperlihatkan kepada puluhan awak medi.

“Kami sudah mengurus izin pengembangan bangunan hotel Front One yang bagus memiliki Fasilitas yang nyaman buat keluarga,” tambahnya.

“Dengan pelayanan yang ramah dan sopan dilengkapi dengan kolam renang buat anak-anak serta mendapatkan sarapan pagi gratis sangat cocok untuk menginap baik untuk liburan maupun urusan bisnis,” jelasnya.

lokasi nampak terlihat bagus berada di kota gerbang salam Pamekasan jantung kota pulau madura akses tempat yang mudah terjangkau para tamu baik dari daerah sendiri ,luar kota maupun orang manca negara.

Terpisah Yuli kepada awak media pihak hotel akan memberikan yang terbaik guna memberikan citra nama baik buat pamekasan kedepan.

Dalam klarifikasinya hotel Front One, tersebut Owner :
Bernatha Brondiva Owner Front One, Bambang, Elfindra (General Manager serta Yuliatin (HRD).

Pihak Hotel Front One berharap, semoga segala apa yang menjadi kebaikan harapan bersama kebesaran pamekasan yang memiliki hotel bagus kedepannya bisa berjalan operasionalnya dengan baik dan lancar sesuai harapan pamekasan yang bhejjreh rajjeh parjhugeh sesuai ucapan yang sering dipaparkan Bupati Pamekasan H. Baddrud Tamam S.Psi.

Reporter : May
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan