Di Sumenep, Truck Hino Vs Vega Z Pengedara Sepeda Motor Kritis

Korban

SUMENEP, Rabu (25 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Arya Wiraraja Lingkar Timur Desa Gunggung, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawar, yang melibatkan sebuah Truck Hino berpelat nomor M 8129 VP dengan sepeda motor yamaha Vega Z berpelat nomor M 3216 VZ yang mengakibatkan satu korban luka parah dan kritis, pada Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut kasubag humas polres sumenep AKP Suwardi mengatakan, Kecelakaan lalu lintas terjadi saat Truck Hino yang dikemudikan Iskandar Mulyono (46), warga Jalan Mahoni No II-31 Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, melaju dari arah barat ke timur, kemudian berbelok ke arah selatan menyebrang jalan menuju Pom Bensin, sedangkan dari arah berlawanan (Timur ke barat) melaju sepeda Motor Yamaha Vega Z yang dikemudikan Ach. Jodi Fergiawan (16) warga Desa Karang Budi, Kecamatan Gapura Sumenep dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Patung GWK Bali Jadi Patung Tertinggi di Dunia, Kalahkan Patung Liberty 

“Diduga pengemudi Truck Hino pada saat berbelok kearah selatan menyebrang jalan menuju Pom Bensin tidak mengamati arus lalulintas dari arah depan sehingga terjadi tabrakan antara kedua kendaraan tepat berada di badan jalan sebelah selatan,” Terang suwardi.

Lanjut suwardi, akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda Motor yamaha Vega Z mengalami luka luka. Kerusakan kendaraan Truck Hino mengalami luka lecet dan ringseng pada bagian samping kiri, sedangkan sepeda Motor Yamaha Vega Z mengalami kerusakan pada body depan.

“Saat ini sudah dilarikan dan ke RSUD drs. Moh Anwar Sumenep untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangjan kedua kendaraan sudah diamankan oleh anggota Laka,” tuturnya. (Jar/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here