Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny Kunjungi Vaksinasi Massal Di Singkawang

oleh -66 views
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Brigjen Dr. Ronny di dampingi Ketua persit Lissa Ronny mengunjungi vaksinasi massal di Grand Mall.

SINGKAWANG, Selasa (26/10/2021) suaraindonesia-news.com – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M di dampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/TPR beserta staff Korem 121/Abw dan para Dandim jajaran Korem 121/Abw mengunjungi acara vaksinasi massal yang berada Grand Mall jl. Alianyang Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 terus menerus dilakukan sehingga target terpenuhi, harapannya semua masyarakat harus divaksin. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Grand Mall jl. Alianyang kecamatan Singkawang Barat kota Singkawang. Tempat setrategis inilah pelayanan vaksinasi Covid-19 di laksanakan sehingga dapat menjangkau semua masyarakat.

Adapun Sasaran vaksinasi pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 ( 500 ) Dosis dengan rincian Vaksin Sinovac Dosis I : 400 Dosis dan Vaksin Pfizeer Dosis I : 100 Dosis. Sebagai penyelenggara Rumkit DKT Singkawang bekerja sama dengan dinas kesehatan kota Singkawang.

“Antusias masyarakat cukup bagus, ini yang diharapkan, Korem 121/Abw dan jajaran terus berupaya mendorong kegiatan vaksin Covid-19, karena vaksinasi Covid-19 salah satu cara yang saat ini untuk mencegah penyebaran virus Corona, disamping itu walaupun sudah di vaksin harus tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Brigjen TNI Dr Ronny disela-sela kunjungannya.

Vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya mempercepat tercapainya kekebalan kelompok (herd immunitty), dengan divaksin akan menjadikan tubuh kebal, dengan tubuh kebal, penularan Covid-19 dapat dikendalikan.

“Harapan saya agar masyarakat berpartisipasi, bagi yang belum divaksin segera divaksin, datangi ke tempat tempat yang menjadi tempat kegiatan vaksinasi, baik melalui Kodim , Koramil dan Babinsa. Vaksinasi ini untuk mempercepat program yang di haruskan dari pemerintah yaitu agar masyarakat untuk divaksin supaya terlindung dari penyebaran Covid-19,” pungkas Danrem 121/Abw.

Turut hadir para Dandim 1201/ Mph sd Dandim 1206/ PSB dan Dandim 1208/SBS Pasiops Kodim 1202/Skw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw Ny.Rissa Ronny dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121, serta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw beserta Anggota Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *