Bupati Rocky Jenguk Ibu kandung Wabup Aceh Timur Yang Terbaring di RSUD

oleh -39 views
BUPATI Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib (kanan) menjenguk Ny. Saimah Delin, Ibunda Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un, yang terbaring lemas di RSUD Dr. Zubir Mahmud Aceh Timur di Idi, Senin (3 Mei 2017).

IDI, Selasa, (4 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam kesibukannya sebagai pejabat, Bupati Aceh Timur tetap menyempatkan diri menjenguk Ny. Saimah Delin.

Ibu kandung dari Wakil Bupati Aceh Timur yang kini terbaring lemas di RSUD Dr Zubir Mahmud Aceh Timur di Idi, Senin 3 Juli 2017 sekira pukul 14:00 Wib.

Ny. Saimah Delin dilarikan ke RSUD Dr Zubir Mahmud Aceh Timur setelah kondisi kesehatannya menurun, Sabtu (1/7/2017) sekira pukul 19:15 Wib.

“Tadi pagi saya dapat kabar bahwa Bunda (Ny. Saimah Delin) masuk rumah sakit, makanya tadi dari kantor langsung kesini untuk menjenguknya,” ujar Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau Rocky.

Dia mengajak masyarakat untuk mendo’akan kesembuhan Ny. Saimah Delin yang kini sudah berusia 85 tahun.

Menurut Bupati Rocky, menjenguk muslim disunatkan dalam Islam, apalagi yang memiliki kedekatan dan tali kekeluargaan.

“Meskipun ketika dilarikan ke rumah sakit terasa pusing dan demam tinggi, tapi alahmdulillah sekarang kkondisi kesehatannya sudah membaik dan harapan kita semoga lekas sembuh, amin,” ujar Rocky. (Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *