Bupati Pamekasan Diseret KPK, Ini Tanggapan Ketua Partai Gerindra

oleh -11 views
Kiri Pakai Peci, ketua Partai Gerindra Agus Sujarwaji

PAMEKASAN, Jumat (4 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – OTT yang dilakukan KPK terhadap beberapa pejabat tinggi di Kabupaten Pamekasan saat ini menjadi perhatian publik.

Pasalnya selain penegak hukum yang terlibat, orang nomer satu di Bumi Gerbang Salam pun tak luput dari sorotan masyarakat, baik dari luar maupun dari dalam Pamekasan sendiri.

Seperti yang terdapat pada akun facebook pribadi milik ketua Partai Gerindra Agus Sujarwaji yang menjadi perhatian publik. Hingga saat ini, sudah 598 orang yang ngelike dan berkomentar.

Dalam postingnya, Agus Sujarwaji, mengajak masyarakat, LSM dan wartawan untuk tidak melupakan kebaikan Bupati Pamekasan Achmad Syafii terkait penangkapan oleh KPK Rabu (2/8) kemarin. Baca Juga: Ini Kronologi Lengkap OTT KPK di Pamekasan

Berikut pernyataan Agus Sujarwadi dalam akun facebooknya (02/08) pukul 4.57 wib :

“Assalamualaikum Wr Wb…
Kepada teman- teman lSM, Wartawan, Aktivis Mahasiswa dan masyarakat Pamekasan yang saya cintai.

Bagaimanapun Achmad Syafii adalah bupati kita, ingat kebaikannya jangan keburukannya dan ingat dia punya anak-anak pasti sedih orang tuanya seperti sekarang ini….

Mari kita doakan beliau kuat dan tabah menjalani cobaan ini terutama bagi keluarga dan anak2nya.

Dan semoga ini memjadi ibrah atau pelajaran berharga agar Pamekasan lebih baik.
Wassalamualaikum Wr Wb….

Posting diakunnya tersebut menjadi perhatian kepada teman sesama facebooknya. Namun bagaimana komentar pro dan kontra tetap ada. Baca Juga: Bupati Pamekasan Terlihat Dibawa KPK Terkait OTT

Seperti halnya komentar Agustina Widiastuti dalam akun facebooknya mengatakan, “Betul, sayangnya bapak juga memposting gambar beliau ketika di bawa KPK. Kan begini sama saja dengan menyebar aib orang. Kenapa tidak memposting gambar beliau beserta keluarga saja”, Sangga Agustina dalam posting Akun milik Agus Sujarwadi.

Namun hal itu ditepis dan dibalas oleh Agus Sujarwadi yang berkomentar, “Ini berita bukan fitnah dan meskipun bukan saya ini pasti akan tersebar dan hanya gambar ini yang saya punya dan menurut saya sudah paling baik karna beliau tetap tersenyum”, balas Ketua Gerindra.

Sedangkan dilain sisi ada juga yang mengucapkan selamat jalan, seperti yang dikomentari oleh Alan Putra. “Selamat jalan Bapak Bupati,” katanya.

Selain itu pula terdapat komentar lainnya atas nama Avifa Lutfiana yang mengatakan “Semoga menjadi pelajaran buat para Pimpinan Rakyat.” katanya. (may)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *