Bupati Nias Hadiri Pengambilan Sumpah Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli

oleh -32 views
Bupati Nias Ya'atulo Gulo saat menyampaikan sambutan pada pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli.

NIAS, Jumat (25/6/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Nias Ya’atulo Gulo hadiri pengambil sumpah / pelantikan ketua pengambilan Negeri Gunungsitoli kelas 1B oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan bertempat di halaman pendopo Kabupaten Nias, Jumat (25/6).

Pada sambutannya Ya’atulo Gulo mengucapkan selamat bertugas kepada Agus Komarudin, SH yang dilantik sebagai ketua pengadilan Negeri Gunungsitoli.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias saya mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Agus Komarudin, SH sebagai ketua pengadilan Negeri Gunungsitoli yang mana selama ini menjabat sebagai wakil ketua pengadilan Negeri Gunungsitoli dan kami juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ketua pengadilan tinggi Medan yang telah berkenan hadir dalam pelantikan ini,” ucap Bupati Nias.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nias itu mengatakan jika dengan dilantiknya Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli maka masyarakat Kepulauan Nias yang mencari keadilan semakin lebih dimudahkan.

“Dengan pelantikan ini masyarakat Kepulauan Nias yang mencari keadilan semakin lebih dimudahkan karena adanya penyelesaian yang pasti, berkeadilan, dan sederhana sehingga tercipta tentram,” ucapnya.

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli kelas 1B dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan beserta Nyonya, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru dilantik beserta Nyonya, Forkada se-Kepulauan Nias, Forkopimda se-Kepulauan Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Hakim Pengadilan Tinggi Medan dan Hakim Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kepala BNN Gunungsitoli, Ketua Dharmayuktik Karini, para tokoh agama, pimpinan instansi vertikal/BUMN/ BUMD.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *