Bupati Tanjab Barat Sambut Dan Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Kuala Tungkal Jadi Hakim PN Pekan Baru Kelas I A

oleh -97 views
Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat (kanan) saat memberikan penghargaan kepada kepala Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal yang ingin berpindah tugas.

TANJAB BARAT, Sabtu (26/6/2021) suaraindonesia-news.com – Silahturahim sekaligus pengantar perpindahan tugas ketua pengadilan Negeri Kuala Tungkal ke pengadilan Negeri Pekan Baru kelas 1 A disambut Bupati Tanjab Barat dengan harmonis dan dengan tetap mengikuti prokes yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Tanjab Barat. Sabtu (26/6/2021).

Turut hadir Dandim 0419, kapolres, kajari, ketua pengadilan agama, sekda, staf ahli, asisten, kepala OPD, Hukum muda, dan kepala bagian dilingkup sekretariat daerah Kab. Tanjab Barat.

Sambutan ketua pengadilan negeri Kuala Tungkal Andi Hendrawan, SH, MH mengatakan, selama 4 tahun 5 bulan menjabat sebagai ketua pengadilan negeri Kuala Tungkal, ada banyak pengalaman yang bisa saya ambil, itu bekal saya untuk kedepannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat atas kerja samanya selama bertugas,” ucap Andi.

Ia berharap silaturahmi tetap terjaga, dan ia juga meminta maaf apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai ketua pengadilan negeri di Kuala Tungkal selama ini.

Dalam sambutan Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengucapkan, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, serta segenap masyarakat Tanjab Barat, mengucapkan selamat dan sukses kepada Andi Hendrawan, SH, MH, yang bertugas ditempat baru di pengadilan negeri pekan baru kelas I A.

“Ungakapan dari hati yang dalam, penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesarnya, atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama ini,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, telah banyak kenangan terukir dan sumbangsih yang diberikan untuk kemajuan Kabupaten Tanjab Barat selama ini, Bupati juga meminta maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan, seraya mendoakan semoga Allah Swt selalu memberikan kesehatan dan lindungannya.

“Saya sangat mengharapkan tali silaturahmi kita akan terus terjalin dan terjaga,” harap Bupati.

Kapolres, Dandim, Kejari, pengadilan agama juga mengucapkan selamat dan sukses dengan bertugas di tempat yang baru di pengadilan negeri Pekan Baru kelas I A kepada Andi Hendrawan.

Dilanjutkan dengan pemberian cendramata oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag.

Reporter : Yatib/Erham
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *