Bupati dan Wabup Berharap Sinergitas Terjalin Dalam Stabilitas Keamanan

oleh -15 views
Cak Thoriq dan Bunda Indah saat memberikan sambutan kepada kedua Kapolres.

LUMAJANG, Minggu (1/12/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., dan Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., beserta Forkopimda menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Lumajang, di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Sabtu (30/11) tadi malam.

Dalam sambutannya, Cak Thoriq, menyampaikan bahwa acara kenal pamit ini akan meningkatkan sinergitas antara Pemkab Lumajang, TNI dan Polri untuk melaksanakan penyelenggaraan pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan di Lumajang.

“Keakraban ini begitu melekat, begitu juga Pak Dandim yang sering keliling malam. Kita semua bekerja sama dalam memberikan rasa aman di Kabupaten Lumajang,” ujar Cak Thoriq.

Senada dengan hal itu, Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Lumajang yang baru. Beberapa waktu kedepan tugasnya sudah menunggu dalam mengamankan Pilkades serentak di Kabupaten Lumajang, semoga wilayah Lumajang aman dibawah komando Kapolres AKBP Adewira.

Pada kesempatan tersebut, AKBP DR. M. Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M., M.H., didampingi istri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport selama bertugas di Kabupaten Lumajang.

“Selama bertugas di Lumajang saya dan keluarga sangat berkesan dan tidak akan pernah bisa terlupakan, karena bagi saya Lumajang telah menggoreskan tinta emas dalam perjalanan karir dan juga perjalanan kehidupan pribadi saya,” ujarnya.

Mengawali tugas di Kabupaten Lumajang, Kapolres AKBP Adewira Negara Siregar, S.IK., M.Si., menjelaskan bahwa kemanan adalah salah satu kunci dan syarat pembangunan, tidak pernah ada wilayah yang tidak aman itu maju. Untuk itu, Kapolres berharap tugasnya mendapat dukungan dari semua pihak agar bisa berjalan dengan baik.

“Ijin kulo nuwun, permisi menjadi warga Kabupaten Lumajang beserta keluarga saya, kami mohon ijin diterima dan diberi dukungan yang luar biasa. Tanpa sinergi polisi yang aktif, tanpa dukungan Bupati Cak Thoriq, pak Dandim dan seluruh masyarakat kami tidak akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *