Antisipasi Politik Uang Dalam Pilkada, Personel Brimob Polda Kaltim Gelar Patroli

oleh -117 views
Personel Brimob Polda Kaltim mengajak masyarakat Kota Balikpapan untuk mengantisipasi dan mengawasi adanya politik uang menjelang hari pencoblosan dalam Pilkada, yang akan digelar Rabu, 9 Desember 2020.

BALIKPAPAN, Selasa (8/12/2020) suaraindonesia-news.com – Mengantisipasi terjadinya politik uang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan yang akan digelar 9 Desember 2020 besok, personel Bataliyon A Brimob Polda Kaltim melakukan patroli di wilayah Kota Balikpapan, Selasa, (8/12).

Patroli yang dipimpin Aipda Sumarno ini menggunakan kendaraan roda dua jenis Motor Trail Patroli Brimob. Selain melakukan pengawasan, personel Brimob Polda Kaltim juga menyambangi warga dengan melakukan himbauan untuk bersama-sama mengawasi adanya politik uang.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang melalui Komandan Bataliyon (Danyon) A Brimob Polda Kaltim Kompol V.J Parapaga menuturkan, Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya poltik uang menjelang Pilkada Balikpapan 9 Desember 2020 besok.

“Dalam patroli ini personel Brimob melakukan pengawasan terhadap kemungkinan adanya politik uang, personel juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam mengantisipasi serta mengawasi adanya politik uang,” ujarnya singkat.

Reporter : Fauzi
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *