Pusdik Arhanud Bagi-bagi Tali Asih Untuk Pelajar dan Masyarakat Berprestasi

oleh -213 views
Foto: Pembagian Tali Asih Kepada Pelajar dan Masyarakat Berprestasi. (Foto: Adi Wiyono/SI)

KOTA BATU, Kamis (17/8/2017) suaraindonesia-news.com – Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud) kota Batu, Kamis (17/8) menggelar kegiatan bakti sosial atau tali asih dalam rangka HUT RI ke 72. Tali asih itu diberikan kepada para siswa yang berprestasi di kota Batu.

Selain siswa para anggotanya yang memiliki prestasi juga mendapatkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan. Pemberian tali asih dan penghargaan itu juga hadiri sejumlah organisasi masyarakat dari berbagai golongan seperti tim siaga bencana brantas, senkom, komunitas motor Harley Davidson dan komunitas Jeep se Malang raya.

Menurut komandan Pusdik Arhanud Kolonel Rikas Hidayatullah memngatakan pembagian tali asih dan penghargaan itu sebagai wujud penghargaan kepada masyarakat, selain memeriahkan HUT RI yang ke 72 juga sekaligus menindak lanjuti intruksi panglima TNI yang meminta jajaranya mengedepankan cinta kasih di HUT RI ke 72 tahun itu.

“Pemberian tali asih dan penghargaan kepada prajurit TNI dan masyarakat itu dimaksudkan untuk memupuk tali silaturohmi kepada masyarakat,” kata Rikas Hidayatullah. Baca Juga: 13 Napi Lapas Jember Langsung Bebas Pada Hari Kemerdekaan RI Ke-72

Dalam kegiatan bakti social itu, Pemberian selain di lakukan langsung oleh komandan Pusdik Arhanud Kolonel Rikas Hidayatullah juga di berikan oleh komunitas pencinta motor gede (moge) dari jakarta yang hadir di acara tersebut.

“Rencananya selain pemberian tali asih Pusdik arhanud juga akan menggelar Doa bersama dengan melibatkan 2000 jamaah seluruh umat beragama, para pemuka agama se Malang Raya di lapangan Pusdik Arhanud Batu agar indonesia tetep jaya dan keutuhan NKRI bisa tetap terjaga,” jelasnya (Adi Wiyono)

Tinggalkan Balasan