Yakin Lolos, Partai Perindo Targetkan Kursi DPRD, DPRA dan DPR RI

oleh
Ketua DPW Partai Perindo Aceh Ir. H. Hamdani Hamid.

Banda Aceh, Sabtu (4/11/2017) suaraindonesia-news.com – Ketua DPW Partai Perindo Aceh Ir.H. Hamdani Hamid optimistis Partai Perindo bakal lolos verifikasi parpol yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan bisa menjadi peserta Pemilu 2019.

Dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, pihaknya menargetkan dapat meraih kursi DPRD, DPRA.

“Target yang diberikan DPP Partai Perindo kepada kami bisa meraih kursi DPRD, DPRA dan DPR RI, kami akan bekerja optimal untuk mencapai target. Kader Partai Perindo solid dan bekerja keras untuk berjuang memenangkan Pemilu 2019,” katanya di sela-sela ngopi bareng bersama sejumlah media.

Menurut Hamdani Hamid, selain menargetkan meraih kursi DPRD, DPRA Aceh, DPW Partai Perindo juga memproyeksikan bisa meraih satu kursi DPR RI di setiap daerah pemilihan (Dapil).

“Proyeksi ini didasarkan pada kekuatan basis yang telah dipetakan Partai Perindo di beberapa daerah kabupaten/kota di Aceh,” akunya.

Disebutkan Hamdani Hamid, Perindo di Aceh memiliki kantong suara yang cukup besar di beberapa Dapil juga punya kantong suara di sejumlah daerah lainnya.

“Karena itu, kami optimistis bisa mencapai target,” tergasnya.

Lebih lanjut, Hamdani Hamid menegaskan, guna mencapai target tersebut, DPW Partai Perindo Aceh saat ini sedang mempersiapkan diri untuk proses verifikasi KPU dan melakukan langkah persiapan untuk menghadapi Pileg 2019.

“Perindo juga menyiapkan bakal calon legislatif,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Hamdani Hamid menyebutkan, pihaknya sudah tiga tahun bekerja, mempersiapkan kematangan untuk menghadapi Pileg 2019.

“Insya Allah kita sudah siap,” tutur mantan politisi Partai bulan Bintang (PBB) itu.

Mengenai kesiapan kader Partai Perindo dalam menghadapi Pileg 2019, Hamdani Hamit menyebutkan, kader Partai Perindo Aceh dan kab/kota solid dan kompak untuk membesarkan nama partai dan siap bekerja keras dalam Pileg 2019 nanti.

“Loyalitas dan militansi kader Partai Perindo  Aceh tidak diragukan. Mereka akan berjuang untuk pemenangan Partai Perindo dalam bursa Pileg 2019,” tandas Hamdani Hamid.(Nazli/Jie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *