WPS Sumenep, Jadi Lokasi Wisata Favorit H+1 Lebaran Idul Fitri

Water Park Sumekar (WPS) Sumenep

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Water Park Sumekar (WPS) di Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi lokasi wisata favorit pada H+1 lebaran Idul Fitri 1437 H, Kamis (7/7/2016).

Salah satu kolam renang yang berjarak Sekitar 500 meter sebelah barat Asta Tinggi Sumenep tersebut, menjadi pilihan wisatawan lokal maupun luar Sumenep untuk berlibur bersama keluarganya.

“Saya memilih berenang di WPS ini. Karena harga tiketnya cukup murah dan pengunjungnya juga ramai sekali,” kata Arif (23), warga Sampang.

Sementara, Hasan Basri Manager WPS mengatakan, pengunjung di H+1 lebaran ini cukup ramai dibanding pada hari-hari biasanya.

“Alhamdulillah untuk pengunjung cukup ramai, tiket yang terjual 1300,” kata Hasan Basri saat di temui di kantornya, Kamis (7/7/2016) siang.

Menurutnya, WPS memang pantas dan layak menjadi tempat wisata pilihan baik wisatawan lokal maupun luar, karena menurutnya harga tiket cukup murah hingga bisa di jangkau semua kalangan.

“WPS memang selalu menjadi pilihan karena selain harga tiket murah juga di lengkapi permainan dan hiburan yang lengkap,” terangnya.

Ia juga menambahkan, seperti pengalaman tahun-tahun sebelumnya pengunjung akan terus ramai hingga menjelang lebaran ketupat nanti. (Zaini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here