Wakili Kabupaten dalam Kejurprov Drumband 2024, Disdik Sumenep Apresiasi Drumband Laskar Harmoni Panditu SDN Pandian 1 Sumenep

oleh -3 views
Foto: Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra.

SUMENEP, Senin (24/06) suaraindonesia-news.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengapresiasi keberanian dan semangat dari grup Drumband Laskar Harmoni Panditu SDN Pandian 1 Sumenep, yang telah mewakili Kabupaten Sumenep dalam kompetisi lomba Kejurprov Drumband tingkat SD se Jawa Timur tahun 2024.

Kompetisi bergengsi ini akan dilaksanakan di Alun-alun Lamongan, dengan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Drumband Laskar Harmoni Panditu mengirimkan satu grup yang terdiri dari 70 personel, didampingi oleh 10 dewan guru, dan 20 orang tua siswa yang memberikan dukungan penuh.

Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra, melalui Kepala Bidang Pemberdayaan SD Disdik Sumenep, Ardhi Ali Scohibi, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas dedikasi mereka dalam mempersiapkan dan mewakili Sumenep dalam ajang ini.

Baca Juga: Malam Ini, Grup Musik Tongtong dan Pankreas Akan Meriahkan Puncak Festival Desa Wisata Sumenep 2024

“Kami sangat mengapresiasi semangat mereka yang memberikan harapan besar bagi Sumenep,” ujar Ardhi Ali Scohibi.

Ia juga memberikan pesan kepada anggota Drumband untuk menjaga kesehatan mereka, termasuk pola makan dan stamina, agar mereka dapat tampil maksimal di hadapan para penonton dan juri.

“Kami berdoa agar mereka meraih kesuksesan. Bismillah sukses untuk kalian semua,” tambahnya.

Pihak Disdik Sumenep berharap agar Drumband Laskar Harmoni Panditu mampu bersaing dengan baik dan menjadi yang terbaik di kompetisi tersebut. Mereka telah berangkat pagi tadi dengan menggunakan dua bus, menandai awal dari perjalanan mereka menuju prestasi dalam Kejurprov Drumband 2024.

Reporter: Ari
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan