Wakil Walikota Langsa Lantik Beberapa Pejabat Demi Penyegaran

oleh -204 views
Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid,MM melantik sejumlah pejabat Administrasi (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) dilingkungan pemerintah Kota Langsa, di Aula DKPP daerah setempat, Senin (31/7). Foto: Rusdi Hanafiah/SI

LANGSA ACEH, Selasa (1 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid,MM melantik sejumlah pejabat Administrasi (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) dilingkungan pemerintah Kota Langsa, di Aula DKPP daerah setempat, Senin (31/7).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Marzuki Hamid dihadapan pejabat yang dilantik dan para undangan yang berhadir mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan tersebut atas dasar persetujuan menteri dalam negeri sebagaimana surat nomor 821/5291/OTDA tanggal 20 Juli 2017.

Lebih lanjut Marzuki menerangkan, pelantikan dan mutasi dijajaran pejabat setiap instansi Pemerintahan adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk memperlancar tugas-tugas Pemerintah dan pelayanan Publik sehingga nantinya mampu memberikan pelayanan maksimal kepada semua masyarakat. Baca Juga: Tingkatkan Kreativitas, Disdik Abdya Latih 90 Guru Paud

“Pelantikan, mutasi, promosi, dan pengisian jabatan dilaksanakan setelah melalui penilaian dan seleksi secara ketat oleh tim Baperjakat terhadap pejabat yang bersangkutan, oleh karenanya giat dan disiplin bagi pegawai dalam menjalankan tugas-tugasnya adalah modal utama untuk bisa menitih karier dimasa yang akan datang,” kata Marzuki Hamid.

Sementara, adapun sejumlah pejabat yang dilantik tersebut antara lain, dr. Fardhiyani sebagai Dirut RSUD Langsa menggantikan dr.Syarbaini,M.Kes, yang sekarang menjadi pelaksana pada Sekretariat daerah Pemko Langsa, dr.Indriyani Eka Putri Kabid Pencegahan dan Pengendalian penyakit pada Dinas Kesehatan Kota Langsa.

Kemudian Prastowo Pinandito,SE sebagai Kasubag Perencanaan laporan keuangan pada Sekretaris dinas Perhubungan Kota Langsa, Andi Iskandar Rizza SE Kasie syarat kerja, Jamsostek dan hubungan industrial pada bidang ketenagakerjaan kerjaan dinas penanaman modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu Kota Langsa. (Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan