Waka Polres Langsa : Coffe Morning Bahas Pengamanan Pilpres 2019

oleh -99 views
Waka Polres Langsa, Kompol Budi Darma SH. Terlihat akrab sambil Coffe Morning bersama personil- SI/Rusdi Hanafiah

Langsa, Rabu (14/11/2018) suaraindonesia-news.com – Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH membahas kesiapan personil Stap Bag Ops Polres Langsa sambil ngopi bareng di Warkop Ibams Jl Ahmad Yani Kota Langsa.

Kompol Budi Darma SH yang di dampingi Kabag Ops Polres Langsa AKP Sartono yang dihadiri personil di Warkop tersebut, menjelaskan kesiapan dalam menghadapi tahapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang yang di temani secangkir Kopi juga menu sarapan pagi sambil menikmati udara pagi.

“Ngopi dan juga sarapan pagi ini sekaligus membahas tentang pelaksanaan tugas kedepan, kalau di lakukan seperti ini lebih santai dan rileks,” ucap Polisi yang berpangkat Bunga satu di pundak sambil tersenyum.

Pelaksanaan ngopi ini juga menjadi lebih kekeluargaan sehingga apa yang menjadi permasalahan tentang pelaksanaan tugas bisa langsung di sampaikan disini, sehingga tidak timbul permasalaham tentang pelaksanaan tugas kedepannya apalagi yang menyangkut dengan pileg dan pilpres 2019 yang akan kita hadapi.

“Mudah-mudahan kegiatan ngopi ini menjadi ajang salah satu sarana berkomunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan sehingga terjalin silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan bawahan,” ungkapnya.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *