Mantan Bupati Abdya Silahturahmi dengan Masyarakat

 Mantan Bupati Abdya Ir. H. jufri Hasanuddin, MM Caleg DPR Ri Dapil Aceh I Dari Partai Nasdem.

ACEH-ABDYA, Rabu (14/11/2018) suaraindonesia-news.com – Mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir. H Jufri Hasanuddin MM periode 2012-2017 lalu menggelar kegiatan silahturahmi dengan para ulama, pemuda dan tokoh masyarakat, pengurus partai politik, para caleg DPRK, DPRA, dan unsur terkait lainnya di kabupaten setempat.

Ir. H Jufri Hasanuddin MM dalam kesempatan tersebut mengutarakan niatnya sekaligus meminta doa dan dukungan masyarakat Abdya agar dilancarkan menjadi wakil rakyat di DPR-RI.

“Alhamdulillah saya sudah membulatkan tekad dan telah ditetapkan sebagai salah satu caleg DPR-RI dari Partai Nasdem dan akan berlaga pada Pemilu 2019 mendatang. Maka dari itu, pada hari ini saya meminta izin kepada seluruh masyarakat Abdya agar memberi doa dan dukungan kepada saya,” imbuhnya dalam pertemuan di arena motel Blangpidie.

Dalam kesempatan itu, Ir, H Jufri Hasanuddin, MM juga menjelaskan bahwa di kabupaten tersebut, ada dua orang putra asli Abdya yang akan mewakili masyarakat Abdya untuk dijadikan wakilnya di gedung DPR-RI.

“Saya dari Nasdem dan Tanwier Mahdi dari Partai Demokrat akan melaju ke Senayan. Doa dan dukungan adalah yang paling penting,” tuturnya.

Menurutnya, tugas sebagai wakil rakyat jika saya terpilih nanti memang benar harus membawa aspirasi masyarakat.

Untuk itu seorang calon wakil rakyat memang harus memiliki daya juang yang tangguh serta mampu bersuara sebagai seorang legislator ketika sedang membahas peraturan perundang-undangan, penganggaran dan pengawasan sehingga dapat mempengaruhi sebuah kebijakan yang berdaya guna bagi kepentingan publik.

Reporter : Nazli. Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here