Tim Perkasa Taklukkan PBV Ayunda di Ajang Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan 2022

oleh -37 views
Foto: Potret bersama Dandim 0826 Pamekasan, Kapolres Pamekasan sebagai Ketua PBVSI, Kadisporapar, Kejari Pamekasan, Sekretaris PBVSI, dan bos Ayunda dengan para pemenang turnamen bola voli Dandim Cup Pamekasan 2022.

PAMEKASAN, Kamis (24/11/2022) suaraindonesia-news.com – Persatuan Bola Voli (PBV) Perkasa berhasil menjadi juara satu setelah menaklukan tim PBV Ayunda di partai final turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan 2022.

Tim Perkasa yang berasal dari Desa Samatan tersebut menang melawan Ayunda sangat dominan pemain Timnas, dengan sekor 3-2.

Pada set pertama, tim Ayunda sempat memimpin pertandingan. Namun diakhir pertandingan, tim Perkasa menunjukkan taringnya hingga memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara.

Sementara Tim Ayunda menjadi juara kedua dan juara ketiga diraih oleh tim Harmonis dan Trunojoyo.

Lalu, tim Bola Voli golongan putri, yakni tim Voltin juga keluar sebagai juara satu dan tim Lobhar sebagai juara tiga.

Pada kesempatan itu, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaydillah, merasa bersyukur, sebab turnamen bola voli ini berlangsung sukses berkat dukungan dan lerjasama semua pihak.

“Dengan adanya turnamen ini, masyarakat merasa terhibur setelah dua tahun tanpa hiburan akibat adanya Covid-19. Ke depannya, insyaAllah kalau masyarakat masih ingin mengadakan lagi, kami siap menggelar turnamen yang lebih besar lagi,” kata Letkol, Kamis (25/11).

“Terimakasih juga kepada Kapolres Pamekasan sebagai Ketua PBVSI, Kadisporapar, Kejari Pamekasan, Sekretaris PBVSI, dan bos Ayunda yang ikut mendukung acara Bola Voli Dandim Cup Pamekasan 2022,” kata dia lebih lanjut.

Terpisah, Ketua Tim Perkasa, yakni Jeck, mengaku puas dengan perjuangan dan kekompakan para pemain hingga berhasil menjadi juara di liga Dandim Cup 2022.

“Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan, hal ini berkat dari dukungan masyarakat Samatan dan berkat kerja sama tim yang solid,” ungkap Jeck.

Senada dengan hal itu, pelatih tim Ayunda, yakni Dimas, juga mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya meski juara tidak berpihak kepada timnya.

“Pertandingan kali ini sangat memuaskan. Kalah menang hal yang wajar. Dengan kegagalan ini, bukan berarti kita akan berdiam diri, kami akan melakukan perbaikan,” kata Dimas.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan