Tertarik Kepada Kota Lumajang, Mr Paul Sanggup Berinvestasi Diberbagai Sektor

oleh
Bupati bersama Mr Paul saat diterima di ruang Mahameru diskusi bersama dengan OPD terkait.

LUMAJANG, Selasa (10/12/2019) suaraindonesia-news.con – Investor asal Kanada, Mr Paul Hamel, siap berinvestasi di Kabupaten Lumajang, tahun 2020 mendatang di berbagai sektor. Sebab itu, dirinya sangat tertarik dengan sejumlah destinasi yang ada di kota pisang ini.

Bersama dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lumajang, Mr Paul diajak mengunjungi beberapa potensi yang sudah menjadi pilihan investasinya, sesuai dengan arahan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

“No problem, I’m ready here,” ujar Mr Paul menanggapi tawaran Bupati Lumajang, siang tadi di ruang rapat Mahameru, kantor Bupati Lumajang.

Pantauan awak media, bahwa Mr Paul yang sudah tertarik dengan beberapa destinasi di Kabupaten Lumajang ini, langsung bersama dengan tim dan didampingi beberapa OPD terkait tersebut dan melanjutkan kegiatan melakukan peninjauan di beberapa lokasi wisata setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Lumajang.

“Potensi wisata di Kabupaten Lumajang telah mencuri perhatian saya,” kata pria yang sudah jago berbahasa Indonesia ini.

Selain didampingi OPD, kunjungan Mr Paul Hamel, juga didampingi Bakorwil wilayah Jember.

Sementara itu, Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq, menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang tengah konsentrasi dalam pembangunan dan pengembangan sektor pariwisata. Cak Thoriq langsung mempersilahkan Mr Paul Hamel untuk melakukan investasi dalam bidang pengelolaan pariwisata di Kabupaten Lumajang.

Untuk melakukan pengembangan dan pembangunan pariwisata pihaknya sudah mempersiapkan akses ke seluruh destinasi wisata di Kabupaten Lumajang pada tahun 2020.

“Harapan kami tidak ada persoalan dengan akses jalan di tahun depan, fasilitas dan kegiatan yang mendukung juga sudah kami persiapkan,” papar Cak Thoriq.

Dalam pertemuan tersebut, selain memaparkan potensi wisata Ranupani dan Puncak B29 Desa Argosari, Cak Thoriq juga memamerkan potensi wisata di Perkebunan Teh PTPN XII Kertowono, Panorama Tumpak Sewu, dan Goa Tetes.

“Semoga investor siap berinvestasi di Kabupaten Lumajang, demi Lumajang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *