KAMMI, Lurug Balai Kota Bogor

oleh -22 views
Suharto (Tengah)

Suara Indonesia-News.Com, Bogor-Puluhan Mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Bogor datangi gedung Balai Kota Bogor, Rabu (21/1) pukul 14.00 WIB Guna menyampaikan Aspirasi Mereka.

Para mahasiswa dari KAMMI tersebut  meminta agar seleksi calon direktur Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) harus bersih dan adil.

Muhammad Iqbal Nurul Haq, selaku Ketua KAMMI Daerah Bogor menuturkan, PD PPJ adalah salah satu aset besar yang dimiliki Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Untuk itu haruslah dipilih orang yang kompeten dalam pengembangan dan perbaikan PD PPJ tuturnya.

Iqbal juga menambahkan keiinginannya agar Jangan sampai kasus penyegelan di plaza pasar Bogor pada Mei 2014 terulang kembali,karena menurut Iqbal Itu dilakukan secara paksa oleh pihak PD PPJ.

Selain itu menurut Iqbal, nantinya direksi yang memimpin harus mempunyai visi dan misi pembangunan yang jelas, agar nantinya bisa memberikan pemasukan yang lebih optimal dan maksimal.

“Jangan sampai hanya merugikan saja, haruslah bisa menghasilkan untung yang optimal. Kami ┬ájuga akan memintak penjelasan kepada pihak Panitia Seleksi,”ujarnya.

Pada kesempatan itu anggota KAMMI akhirnya ditemui oleh Asisten Kemasyarakatan dan Pembangunan Setda Kota Bogor sekaligus salah satu anggota Pansel calon direksi PD PPJ, Suharto. Ia menjelaskan, bahwa pansel akan melakukan seleksi direksi sesuai aturan, selain itu akan dilakukan pemaparan visi dan misi saat seleksi nanti.

Suharto juga Mengatakan Pada seleksi Direksi PD PPJ ini,siapapun boleh mendaftar baik itu yang sudah pernah menjabat,bahkan menerima yang mendaftar dari luar Kota bogor paparnya

Kami berhara agar Seleksi ini akan berjalan dengan baik dan Insya Allah kami akan lakukan seleksi secara bersih dan transparan,Pungkasnya. (Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *