Setelah Usaha Cuci Mobil, WMS Bidang Otomotif Akan Membuka Usaha Baru

oleh -82 views

SUMENEP, Kamis (26/9/2019) suaraindonesia-news.com — Dalam waktu dekat ini Wirausaha Muda Sumenep (WMS) bidang otomotif Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan membuka usaha baru bidang servis kendaraan, scaner dan pemasangan salon mobil.

Dalam waktu dekat ini, usaha baru itu akan dibuka dan ditempatkan di sebelah timur area Taman Bunga (TB) Sumenep.

Pendamping WMS bidang otomotif, Hasan Albanna mengatakan akan mengembangkan usahanya di bidang otomotif dengan usaha servis kendaraan, scaner dan pemasangan salon mobil.

“Kami mohon dukungan dari banyak pihak, semoga kedepan program wirausaha muda Sumenep ini menjadi instrumen untuk menekan angka pengangguran di Sumenep,” harapnya.

Dia menambahkan bahwa para pemuda yang menekuni bidang usaha sudah tidak perlu diragukan. Pasalnya, sebelum kelapangan membuka usaha, mereka telah mendapat bekal dari Pusat Inkubator Wirausaha STKIP Sumenep (PIWS) di bidangnya masing-masing.

“Para pemuda yang bekerja disini sudah mengikuti pelatihan di bidang otomotif. Jadi, para wirausaha muda ini sudah tidak perlu diragukan lagi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, mencetak Wirausaha muda merupakan program Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, yang sudah berjalan sejak 2016 ini telah melahirkan lulusan yang membuka usahanya di Daerahnya masing – masing.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *