Sambil Ngabuburit, FRPB Pamekasan Beri Santunan Penyandang Disabilitas

oleh -12 views
FRPB Pamekasan bersinergi dengan Yayasan Rengganis Indonesia Foundation dan KitaBisa.com memberikan bantuan berupa nutrisi dan alat bantu kepada anak penyandang disabilitas.

PAMEKASAN, Jumat (30/04/2021) suaraindonesia-news.com – Sambil ngabuburit menunggu beduk buka puasa, Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan bersinergi dengan Yayasan Rengganis Indonesia Foundation dan KitaBisa.com memberikan bantuan berupa nutrisi dan alat bantu kepada anak penyandang disabilitas di wilayah Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ferry Pradana Putra yang mendampingi dan koordinasi dengan Rengganis Indonesia Foundation dan KitaBisa.com menjelaskan, selain membantuan berupa alat bantu dan nutrisi, pihaknya juga meberikan biasiswa untuk jatim difabel yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Mereka yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Atin (20) bulan dari Desa konang. Kec.Galis Kab.Pamekasan, Farel (15) tahun dan Adam (14) tahun dari Parteker, Kota Pamekasan, Riskiyah (10) dari Sanhaji, Kota Pamekasan serta Zahratul Isnaini (20) bulan dari Ds. Mapper Kec. Proppo Kab.pamekasan,” kata Ferry pada di kantor sekretariat FRPB. Jumat (30/04/21).

Pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama membantu para penyandang disabilitas.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan kalian semua,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *