Amrin Hidayat : Saya Berharap Media Bisa Menjaga Kondusifitas Jalannya Pembangunan di Sampang

oleh -118 views
Plt Diskominfo Kabupaten Sampang, Amrin Hidayat, berharap jalinan kemitraan dengan media, dapat menjaga kondusifitas jalannya pembangunan di Kabupaten Sampang. (Foto: Nora/SI).

SAMPANG, Jumat (30/4/2021), suaraindonesia-news. com – Plt Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sampang Amrin Hidayat berharap, semua media baik cetak, online dan elektronik yang ada di Kabupaten Sampang, bisa menjaga kondusifitas jalannya pembangunan di Kabupaten Sampang.

“Dengan cara membantu sosialisasi pada masyarakat atas keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Sampang,” terang Amrin Hidayat, saat ditemui suaraindonesia-news. com, diruang kerjanya, Jumat (30/4/2021).

Dikatakannya, media dalam melakukan control sosial diharapkan melalui kritik yang konstruktif, agar pembangunan yang dilakukan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, bisa tercapai bersama Sampang Hebat Bermartabat,” harapnya.

Untuk itu lanjutnya, Diskominfo berusaha menjalin kemitraan yang baik dengan seluruh media yang ada di Kabupaten Sampang.

“Ini tugas berat, tapi saya akan terus melakukan jalinan kemitraan yang baik dengan seluruh media yang ada di Sampang. Harapan saya hanya satu, terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat,” tandas Amrin.

Terakhir Amrin mengatakan, dirinya selalu terbuka dalam menerima masukan dan saran dari media yang ada di Sampang, dalam melaksanakan jalinan kemitraan. Sehingga, apa yang menjadi harapan bersama dapat tercapai dengan baik.

Reporter : Muh. Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *