Safari Ramadhan di 13 Kecamatan, Ini Harapan PJ Bupati Pamekasan

oleh -7 views
Foto: Safari Ramadhan di Kecamatan Tlanakan.

PAMEKASAN, Jum’at (22/03/2024) suaraindonesia-news.com – Pj Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan safari Ramadhan ke 13 Kecamatan di wilayah setempat. Salah satunya hadir di Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Kamis (21/03).

Acara safari Ramadhan yang dihadiri langsung oleh Pj Bupati Masrukin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, Pj Sekda beserta jajaran staf ahli, asisten, Forkopimcam, Kades se Kecamatan Tlanakan tokoh masyarakat, dan instansi terkait.

Acara Safari kali ini Pj Bupati juga memberikan santunan kepada 10 anak yatim.

Pj Bupati Pamekasan melalui Pj Sekda Ahmad Faisol menyampaikan, harapan dengan safari kali ini bisa menumbuhkan tali silaturahmi antara Forkopimda, forkopimcam dengan masyarakat.

“Sehingga dengan bertemunya di safari Ramadhan kali ini bisa menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan jajarannya untuk pamekasan kedepan lebih baik,” ucap Ahmad Faisol.

Menurutnya, saat bincang-bincang safari Ramadhan kali ini, PJ Bupati menyebut tidak ada program-program yang bertentangan dengan kebijakan Bupati sebelumnya karena penjabat itu tidak punya RPJMD.

Baca Juga: PJ Bupati Pamekasan Hadiri Penutupan TMMD ke 119 Tahun 2024 Kodim 0826

“Pj Bupati juga berpesan mohon tetap menjaga kondusifitas wilayahnya, untuk menjadikan Pamekasan aman dan tentram,” ucap Achmad Faisol.

Sementara itu Camat Tlanakan Nur Hayati Rasuli melaporkan tentang program unggulan kecamatan Tlanakan yaitu persiapan pembangunan jalan kabupaten tembus dari desa Larangan Slampar ke desa Terak menuju Desa Badaran sekitar 8 meter lebarnya.

Diharapkan program pembangunan jalan ini mengurangi kemacetan dan mempercepat perekonomian masyarakat Tlanakan itu sendiri

“Guna meningkatkan ekonomi masyarakat sangat diharapkan ada pembangunan jalan akses antar desa dan kecamatan,” tutur Camat Ida.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan