Respon Permintaan Masyarakat, PLN Area Nias Pasang Tiang Listrik Di JP. Vallon

oleh -373 views
Petugas PLN saat memantau langsung pemasangan tiang listrik di JP. Vallon

GUNUNGSITOLI, Sabtu (22/09/2018) suaraindonesia-news.com – Respon cepat permintaan masyarakat, PLN Area Nias dirikan tiang baru di Desa Sifalaete Tabaloho tepatnya di Jl. JP Vallon Gang 1 Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sabtu (22/09).

Pemasangan tiang baru tersebut dipantau langsung oleh Marudut Alfreddy Sinaga (Petugas PLN) pelaksaan pekerjaan pemasangan tiang baru tersebut di kerjakan 2 hari.

Melihat respon dan kerja cepat PLN Area Nias, warga sekitar pengguna jaringan listrik tersebut menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada PLN.

“Salut dengan kerja cepat PLN yang langsung merespon permintaan masyarakat untuk pemasangan tiang baru di lingkungan kami,” ucap Ama Kalep Lase melalui media ini.

Selain itu Ama Kalep juga menceritakan kronologis singkat kenapa masyarakat sekitar JP. Vallon meminta pemasangan tiang baru.

“Sebelum tiang ini di pasang oleh PLN di sekitar JP. Vallon sering sekali terjadi kerusakan meteran bahkan beberapa di antaranya terbakar yang di akibat oleh tali sambungan listrik yang tidak teratur karena jarak tiang yang ada sangat jauh dari rumah warga,” tuturnya selaku warga pengguna.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Reporter : Imam

Tinggalkan Balasan