Polresta Bogor Kota, Lakukan Patroli Prokes Dan Cek Kesiapan Posko Prokes di Delapan Titik Pasar Rakyat

oleh -57 views
Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Susatyo Purnomo Condro saat membagikan paket sembako.

KOTA BOGOR, Kamis (29/07/2021) suaraindonesia-news.com – Polresta Bogor Kota bersama unsur OKP dan Ormas melakukan pengecekan kesiapan posko Prokes dan patroli Prokes di delapan (8) titik pasar rakyat di Kota Bogor, Kamis (29/07/2021).

Patroli Prokes tersebut dilaksanakan oleh Kapolresta Bogor Kota beserta jajaran TNI-Polri, element masyarakat yg terdiri dari Satpol PP, Pengurus Perumda Pasar, Para Kordinator Pedagang Pasar/PKL, KNPI Kota Bogor, Perwakilan Ormas Kota Bogor BBPKB, Mandala Silawangi dan Pemuda Pancasila dan tim jamparing Polresta Bogor Kota.

Kegiatan patroli prokes dilaksanakan di wilayah Pasar Anyar (Pasar Kebon Kembang), Pasar Pakuan Jaya dan Pasar Bogor.

Selain Patroli Prokes, dibarengi juga dengan pembagian paket sembako sebanyak 100 paket sembako dan membagikan 500 masker kepada sejumlah PKL di beberapa sentra pedagang sayur, buah-buahan, pakiaan, kelontong dan ikan hias.

Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan, untuk menjamin kegiatan pasar di Kota Bogor sesuai dengan protokol kesehatan, maka pihaknya menyiapkan posko Prokes.

“Untuk menjamin kesiapan protokol kesehatan di pasar anyar ini, seperti blok F, blok A dan blok B kita menyiapkan posko Prokes dan terus memantaunya, intinya untuk di Kota Bogor kita rubah konsepnya dari melarang menjadi mengatur, sehingga roda perekonomian berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *